Lagi, Spiderwoman Cantik Indonesia Raih Gelar Juara Panjat Tebing

Jumat, 2 November 2018 20:09 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Spiderwoman cantik asal Indonesia, Aries Susanti kembali Berjaya dalam ajang panjat tebing tingkat dunia. Pemanjat tebing, Aries Susanti berhasil meraih gelar juara dalam kejuaraan IFSC World Cup di Wujiang, China.

Kemenangan didapat Aries Susanti di babak final ketika sedang beradu cepat dengan pemanjat tebing asal Prancis. Aries Susanti berhasil mengalahkan saingannya itu dengan catatan waktu 7,74 detik, mengalahkan atlet Prancis yang sampai di puncak dengan torehan waktu 8,01 detik.

Alhamdulillah thanks to Allah,” tulis Aries Susanti dalam akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aries Susanti Rahayu (@aries_susanti) on

Kemenangan yang berhasil diraih oleh Aries Susanti mengundang decak kagum dari netizen yang ikut memberikan selamat kepadanya. Tak lupa mereka juga mendoakan kesehatan dan kesuksessan Aries Susanti.

Dengan kemenangan itu, Aries telah menambah raihan gelar juara yang telah ia peroleh di China menjadi empat kali. Empat gelar di China membuat Aries Susanti semakin mantap menatap ajang Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

Aries Susanti adalah atlet  andalan cabang panjat tebing bagi Indonesia dengan gelimang prestasi tingkat dunianya. Salah satu yang paling diingat adalah ketika ia berhasil meraih medali emas di Asian Games 2018 beberapa waktu yang lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Berita Sports Lainnya di INDOSPORT.COM