Komunitas Sehat

Mengintip Olahraga Ibu dan Anak ala Gisel dan Gempi

Kamis, 22 November 2018 11:58 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Penyanyi terkenal asal Indonesia, Gisella Anastasia atau lebih dikenal dengan sebutan Gisel kali ini sedang menjadi perbincangan netizen Indonesia. Kabarnya dia menggunggat sang suami yaitu Gading Marten yang sama-sama seorang artis.

Kabarnya penyanyi yang mempunyai paras cantik tersebut mengatakan, ketika sudah berpisah nanti keduanya juga akan tetap berusaha membesarkan anak semata wayang mereka untuk memberikan yang terbaik bagi Gempita.

Terlepas dari itu, rasa kasih sayang Gisel pun sering diwujudkan bersama anaknya. Dia sering mengajak Gempita berolahraga ringan seperti Zumba di rumahnya sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Temenin mama ya gem.. hehehe.. kangeeen #strongbyzumba

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Terlihat dalam video, ketika Gisel melakukan gerakan-gerakan senam di hadapan kaca tersebut, Gempita ikut menirukan gerakan yang ibunya lakukan. Meskipun masih kaku, namun nampaknya Gempita sangat semangat untuk menemani ibunya ini.

Sesekali mereka melompat, mengangkat kaki, menggoyangkan pinggang hingga merangkak untuk mendapatkan hasil olahraga yang diinginkan tersebut.

Tidak hanya dari ibu, bakat olahraga Gempita juga menurun dari Gading Martin, yang diketahui seorang Milanisti, alias pendukung berat klub sepak bola AC Milan.

Beberapa kali Gempita pun diberikan jersey bernuansa merah khas AC Milan yang dibelikan oleh Gading Marten.

Penulis: Abdullah Saputra.

Terus Ikuti Update Sportaiment dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM