Ditahan soal Hoaks Calo Tiket Asian Para Games 2018, Begini Kabar Augie di Penjara

Selasa, 4 Desember 2018 14:30 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Augie Fantinus
Augie Fantinus. Copyright: © Instagram/Augie Fantinus
Augie Fantinus.

INDOSPORT.COM - Presenter yang juga aktor, Augie Fantinus baru-baru ini akhirnya buka suara soal kabarnya dari dalam tahanan Polda Metro Jaya. Hal tersebut ia tuliskan lewat surat yang dikirimkan pada istrinya.

Augie sendiri ditahan oleh kepolisian pada 12 Oktober 2018 lalu usai dirinya menuding adanya calo tiket Asian Para Games 2018 dari pihak kepolisian. 

Istri Augie membacakan surat dari sang suami yang tengah berada dalam tahanan, dalam peluncuran film anyar Augie pada Senin (03/12/18) lalu. 

Dalam surat tersebut, Augie mengungkapkan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja selama masa tahanan yang kini masih ia jalani. 

"Saya Augie Fantinus menulis surat ini dari dalam Rutan Polda Metro Jaya, saya di sini sudah memasuki hari ke-50. Puji Tuhan saya dalam keadaan sehat dan bersyukur bisa melewati proses ini," tulisnya di sana. 

Ia pun turut mengutarakan rasa terima kasihnya pada sang istri dan juga keluarga yang masih memberikan dukungan penuh bagi dirinya. 

Augie dijerat Pasal 45 Ayat 1 Undang-Undang ITE akibat dari kasus tersebut. Eks Manajer Timnas Basket Indonesia itu terancam hukuman penjara enam tahun dan denda 1 miliar Rupiah. 

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%