Badannya Lebih Kecil, Petarung Ini Kalahkan Lawannya Dengan Tendangan Tornado

Sabtu, 26 Januari 2019 12:17 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Rantsport
Petarung Muay Thai, Johnathan Tuhu melakukan tendangan tornado Copyright: © Rantsport
Petarung Muay Thai, Johnathan Tuhu melakukan tendangan tornado

INDOSPORT.COM – Postur tubuh yang kecil tak berarti tidak bisa menang dan tidak memiliki kualitas sebaik orang yang berpostur tubuh tinggi. Hal itu dibuktikan oleh petarung Muay Thai asal Papua Nugini, Johnathan Tuhu yang mengalahkan lawannya dengan tendangan tornado.

Seperti dilansir dari portal berita olahraga luar negeri, Rant Sport, Johnathan Tuhu sukses menarik perhatian khalayak ramai terkait aksinya di arena ketikung bertarung, yang mengalahkan lawannya yang notabene berbadan lebih besar dari dirinya.

Tuhu yang awalnya berada di sisi kiri, sempat terkena tendangan dari lawannya. Namun, ia berbalik menyerang hingga sang lawan berganti arah dan mengarahkannya ke pojok ring.

Ketika sang lawan berada di pojok ring, Tuhu mencoba mengirimkan tendangan kecil dan tiba-tiba langsung kembali menendang dengan melompat dan memutar bak tornado, yang arahnya tepat ke pelipis lawan.

Mendapat tendangan tornado super keras itu, lawan yang tidak diketahui namanya itu langsung terdorong ke sisi ring dan tak bisa berbuat apa-apa Secara perlahan-lahan, lawannya itu pun langsung terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.

Setelah terjatuh yang cukup parah, wasit, pelatih, serta ofisial langsung menghampiri lawannya itu dan memberikan perawatan intensif.

Ikuti Terus Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM