Dulunya Gelandangan, Wanita Ini Jadi Binaragawati Sukses karena Gym

Jumat, 1 Februari 2019 09:06 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© indosport
Binaragawati yang dulunya menjadi gelandangan Copyright: © indosport
Binaragawati yang dulunya menjadi gelandangan

INDOSPORT.COM – Siapa sangka bahwa seorang yang dulunya menjadi gelandangan kini menjelma sebagai binaragawan yang sukses? Hal ini dialami oleh Charli Allardyce.

Charli dulunya merupakan seorang tunawisma diusianya menginjak 18 tahun dan menjadi binaragawan profesional pada usia 28. Butuh proses yang panjang untuk membalikan kehidupan yang telah ia alami.

Perempuan asal Essex, Inggris itu telah dibesarkan di sebuah rumah perawatan sejak usia 11 tahun dan memutuskan untuk pergi serta menjadi gelandangan.

"Saya dibesarkan di rumah perawatan sejak usia muda 11 tahun. Saya meninggalkan rumah itu ketika berusia 18 dan merasa sulit untuk hidup mandiri dengan kurangnya dukungan dan ini membuat saya menjadi tunawisma,” kata Charli kepada kanal berita olahraga Sun Sport.

"Kehidupan saya yang tidak stabil pada saat itu menyebabkan berat badan saya menurun karena stres, cemas dan kendala uang, karena saya tidak dapat mendukung gaya hidup yang sehat.”

Kemudian ia memutuskan untuk mengunjungi gym dan ketagihan dengan rasa percaya dirinya yang tumbuh jika ia sedang melakukan aktivitas olahraga.

Wanita yang telah meraih berbagai juara itu sekarang berharap apa yang sedang digelutinya dapat membuatnya memenuhi mimpinya menjadi bintang binaragawati dan Personal Trainer di televisi.

"Saya menyukai tantangan yang datang dengan menjadi wanita dalam di olahraga yang didominasi pria (gym). Dan saya ingin memenuhi impian menjadi binarawati profesional dan Personal Trainer di TV,” jelasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%