Ini 4 Tim Esports yang Lolos Ke Babak Final AOV Star League

Rabu, 6 Februari 2019 19:37 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Maharani
Momen tim EVOS.AOV main bareng bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Copyright: © Shintya Maharani
Momen tim EVOS.AOV main bareng bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi e-Sports AOV yang sudah dimulai dari 16 September 2018 ini akhirnya sudah mengantongi nama-nama tim yang akan maju dan bertarung ke babak Grand Final AOV Star League (ASL) season 2.

Nama-nama tim yang berhasil lolos, ialah EVOS.AOV, GGWP.ID, SES ASLI ENAAAK, dan DG Esports.

Terlihat mendominasi jalannya permainan, GGWP.ID gagal untuk meraih kemenangan hingga pekan terakhir di babak Round Robin. Mereka harus rela kehilangan satu poin yang direbur oleh EVOS.AOV.

Sedangkan bagi EVOS.AOV, meskipun sempat merasa kesulitan bermain di awal musim, Carraway dan kawan-kawan berhasil membuktikan diri bahwa mereka masih layak untuk diperhitungkan.

Berbeda dengan kedua tim rivalnya, SES justru tampil denyan performa yang menurun dari musim sebelumnya. Hal ini terlihat dari posisi mereka yang turun dari puncak menjadi ranking ketiga.

Tim terakhir adalah DG Esports yang mampu memberikan kejutan dengan menginput pemain wanita dalam line up pemain. Usaha itu pun tidak berakhir sia-sia, alhasil, DG Esports berhasil mengamankan posisi di ranking 4 besar klasemen dan melaju ke babak final.

Sekadar informasi, Pertandingan final nanti akan diselenggarakan pada  Sabtu, 16 Februari 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Ikuti terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%