Rahasia Workout Jennifer Aniston agar Tetap Bugar di Usia 50 Tahun

Rabu, 13 Februari 2019 09:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shape.com
Rahasia bugar ala Jennifer Aniston di usia 50 tahun Copyright: © Shape.com
Rahasia bugar ala Jennifer Aniston di usia 50 tahun

INDOSPORT.COM – Aktris papan atas Jennifer Aniston baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Ini rahasia Jen - panggilan akrab sang aktris - yang masih memiliki tubuh sehat dan bugar meski sudah memasuki usia senja.

Aktris cantik ini menggelar perayaan ulang tahunnya di kawasan Los Angeles pada hari Sabtu (09/02/19) malan waktu setempat.

Di acara tersebut, Aniston mendapatkan kejutan dengan kehadiran mantan suaminya, Brad Pitt. Aktor tampan ini tampak mengenakan pakaian kasual dan topi.

Selain Brad Pitt, pesta ini juga dihadiri oleh para kawan dekat dekat Jen, seperti Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Robert Downey Jr, sampai Gwyneth Paltrow.

Pada acara pestanya tersebut, Jen mampu membuktikan bahwa ia bisa menjadi ikon serial populer di Amerika, Friends, lewat penampilannya yang sehat dan bugar.

Dilansir dari Women’s Health, penampilannya itu rupanya tak lepas dari usaha keras berlatih dan berolahraga. Pelatih pribadinya, Leyon Azubuike, mengungkapkan bahwa Jen memiliki ritual workout yang ruti dijalani, meskipun kerap dilakukan pada pagi-pagi buta.

“Dia (Jennifer Aniston) seorang wanita yang selalu terlihat luar biasa, dan saya ditugaskan untuk menjaganya tetap seperti itu dan meningkatkannya lebih jauh,” tutur Azubuike.

Berdasarkan penjelasan Azubuike, INDOSPORT mencoba memaparkan apa rahasia latihan Jen hingga ia mampu menjaga tubuhnya tetap bugar di usianya di kepala lima.