Menpora Malaysia Dikeroyok, Wajah Tampannya Nyaris Babak Belur

Selasa, 19 Februari 2019 10:12 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, menjadi korban pengeroyokan saat menghadiri sebuah acara politik belum lama ini.

Dikenal sebagai salah satu tumpuan generasi muda Malaysia, Syed Saddiq memang memutuskan terjun ke dunia politik dan menjadi pemimpin sayap pemuda Partai Pribumi Bersatu.

Ia pun sadar betul bahwa keputusannya untuk terjun sebagai aktivis memiliki banyak risiko, termasuk dimaki-maki oleh orang banyak. Hanya saja, ia mengaku tidak terima jika sampai ada keterlibatan kontak fisik di dalamnya, seperti apa yang baru saja ia alami.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syed Saddiq (@syedsaddiq) on

“Saya tidak menggunakan sopir karena sedang tidak bertugas sebagai menteri. Dalam perjalanan menuju mobil, saya diserang oleh pendukung BN,” tulis Saddiq lewat akun Instagram-nya.

Ia pun mengunggah sebuah video yang menunjukkan suasana huru-hara ketika ia diserang oleh oknum yang diklaimnya sebagai pendukung Barisan Nasional (BN) tersebut. Beruntung, Saddiq tidak mengalami luka serius dan wajahnya yang rupawan pun berhasil terselamatkan.

Sementara itu, seorang pria bernama Wan Muhammad Azri Wan Deris alias Papagomo telah ditahan Kepolisian lantaran diduga menjadi salah satu terduga pelaku penganiayaan tersebut. Akan tetapi, Papagomo langsung membantah tuduhan tersebut.

“Saya hanya menghampirinya dan berkata, ‘Kau bodoh’ sambil memeluknya, karena saya tidak ingin ada insiden macam-macam,” kata Papagomo, seperti diwartakan Utusan Online.

Ia pun berniat akan menuntut pihak Syed Saddiq yang telah mencemarkan nama baiknya. Pria yang juga berprofesi sebagai blogger ini juga mengaku punya bukti rekaman yang menunjukkan bahwa ia tidak memukul atau berusaha mencekik Syed Saddiq seperti yang dituduhkan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM