Semakin Wah dan Kekinian, IIMS 2019 Hadirkan Rekreasi Dunia Otomotif

Rabu, 20 Maret 2019 16:40 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© indonesianmotorshow
Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah dipastikan bakal digelar pada 25 April hingga 5 Mei 2019, atau seminggu setelah ‘pesta’ demokrasi pemilihan Presiden RI. Copyright: © indonesianmotorshow
Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah dipastikan bakal digelar pada 25 April hingga 5 Mei 2019, atau seminggu setelah ‘pesta’ demokrasi pemilihan Presiden RI.

INDOSPORT.COM – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kini hadir dengan konsep ‘Your Infinite Automotive Experience’.

IIMS 2019 yang menjadi barometer pameran internasional siap mengguncang panggung otomotif Indonesia pada 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PT Dyandra Promosindo ditunjuk sebagai Professional Exhibition Organizer (PEO) IIMS 2019 dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk penjualan mobil (1,1 juta unit) dan motor (6,4 juta unit) di tahun 2019.

“Mengejutkan karena dalam waktu 3 bulan sebelum IIMS, sales kami sudah mencapai 80 persen. Namun hal ini tidak membuat kami berpuas diri,” ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

“Kami terus berusaha untuk menghadirkan pameran otomotif yang semakin menarik agar antusiasme pengunjung IIMS akan berdampak positif bagi seluruh stakeholder.”

Perusahaan mobil ternama turut serta sebagai ekshibitor IIMS 2019, seperti BMW, Chevrolet, Datsun, HASCAR Authorized General Distributor for Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, dll.

Hadir pula ekshibitor motor yang melibatkan Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

IIMS 2019 menghadirkan Motorsport Zone dengan ragam sparepart dan kegiatan terkait dunia balap. Selain pameran, IIMS 2019 turut mempersiapkan elemen edukasi kepada para pengunjung.

Dalam rangka mendukung perkembangan mobil listrik di Indonesia, IIMS 2019 menghadirkan Formula Racing Championship, 25-26 April 2019, untuk memberi kesempatan bagi anak bangsa yang memiliki prestasi di bidang otomotif, khususnya mobil listrik.

IIMS 2019 juga menghadirkan The Wasteland Project sebagai edukasi custom bike machine, Custom Bike Expo & Championship untuk ajang perlombaan motor-motor kustom, dan Pahami Audio Contest sebagai kompetisi audio mobil.

IIMS 2019 menggelar rangkaian pameran otomotif di Makassar (1-5 Mei, Celebes Convention Center) dan Surabaya (30 Oktober-3 November, Grand City Surabaya).

Ikuti Terus Berita Sports seputar Otomotif dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM