Mau Lihat Kecanggihan Mobil Listrik? Tongkrongin IIMS 2019

Senin, 18 Maret 2019 15:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© indonesianmotorshow
Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah dipastikan bakal digelar pada 25 April hingga 5 Mei 2019. Copyright: © indonesianmotorshow
Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah dipastikan bakal digelar pada 25 April hingga 5 Mei 2019.

INDOSPORT.COM – Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Dyandra Promosindo memastikan bahwa event yang akan berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019 nanti banyak menawarkan hal-hal baru dan menarik bagi para pengunjung.

Menurut Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengungkapkan bahwa pameran kali ini tidak hanya menampilkan deretan mobil-mobil konvensional.

Dia juga akan menampilkan banyak hal baru seperti serangkaian inovasi terkini digitalisasi pameran, mobil listrik, dan juga ada bermacam mobil listrik karya anak-anak Indonesia.

“Di sana, akan mengusung serangkaian inovasi terkini digitalisasi pameran, mobil listrik atau Electric Vehicle (EV), dan bakal hadir beragam mobil listrik karya anak bangsa,” ujar pria yang juga kerap disapa Kohen itu pada awak media berita sport.

Selain itu, Kohen juga memperbolehkan pengunjung yang hadir untuk mencoba mobil-mobil yang ada di area yang telah disediakan.

Selama pameran berlangsung, masyarakat juga bisa melihat secara langsung deretan mobil dan sepeda motor, beserta berbagai booth after market. Hal itu tentunya akan menjadi sebuah pengalaman menarik bagi masyarakat.

Terkait tarif tiket masuk, tahun ini tidak ada kenaikan. Harga tiket pada hari biasa seperti hari Senin sampai Kamis akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000, sementara pada hari Jumat sampai Minggu dipasang harga Rp 70.000 per orang.

Penulis: Risto Ristanto.

Terus Ikuti Update Otomotif dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%