Pesona Maria Selena Saat Main Basket Ketika 'Dikerubungi' 7 Laki-laki

Sabtu, 23 Maret 2019 15:53 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Maria Selena
Maria Selena saat duduk di bebek karet di kolam renang. Copyright: © Maria Selena
Maria Selena saat duduk di bebek karet di kolam renang.

INDOSPORT.COM - Walaupun sudah lama meninggalkan dunia basket profesional, Maria Selena tak lantas melupakan dunia yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita berusia 28 tahun ini kerap kali membagikan momen-momennya saat bermain basket kembali.

Ya, Maria Selena sejatinya tak sepenuhnya meninggalkan dunia basket. Bisa dikatakan, olahraga Basket merupakan bagian yang tak bisa dilepaskan dari kehidupannya. 

Hal tersebut terbukti dengan seringnya ia mengunggah momen-momen saat berada di lapangan basket. Baik itu saat latihan, bertanding, ataupun melatih bibit-bibit muda penerus dunia basket Indonesia.

Seperti pada unggahan foto yang satu ini. Pada foto tersebut, tampak jelas Maria Selena yang berada di tengah-tengah kerubungan tujuh anak laki-laki kecil itu tampak manis dengan balutan jersey basket berwarna putih.

Diketahui pada kesempatan tersebut, Maria sedang memberikan pelatihan untuk para anak-anak tersebut.

"Coaching clinic hari ini. Nemenin bocil-bocil basic drills dan pengenalan basket. Semangat latihan ya!"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Sebelumnya, Maria Selena merupakan salah satu pebasket profesional asal Indonesia yang sudah malang melintang di kompetisi basket Indonesia khusus wanita, Woman National Basketball League (WNBL) Indonesia.

Pada kompetisi tersebut, Maria pernah membela dua klub, yakni Surabaya Fever dan Merah Putih Predators.

Akan tetapi, seketika Maria memutuskan untuk berhenti dari dunia yang membesarkan namanya tersebut, dan memilih fokus ke dunia entertaiment menjadi model, presenter hingga news anchor khusus berita olahraga.

Terus Ikuti Update Basket dan Sportaiment Lainnya Hanya di INDOSPORT.