Temani Puyol di Jakarta, Ini Perasaan Model Cantik Maria Selena

Rabu, 13 Maret 2019 19:19 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Maria Selena, model sekaligus selebritas pecinta olahraga Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Maria Selena, model sekaligus selebritas pecinta olahraga

INDOSPORT.COM - Dalam rangkaian acara Tur Trofi Liga Champions 2019, beberapa selebritas dan figur Indonesia yang memiliki rekam jejak dekat dengan olahraga bergabung bersama dua legenda sepak bola dunia selaku Brand Ambassador, yakni Carles Puyol dan Alessandro Del Piero.

Selebritas dan figur olahraga yang diundang antara lain Mario Lawalata, Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Maria Selena, Ponaryo Astaman, Muly Munial, dan Bayu BES.

Maria Selena, salah satu selebritas yang mendapatkan kesempatan tersebut mengaku senang dan bersemangat mengikuti rangkaian acara dan bertatap muka dengan sang legenda, Carles Puyol secara langsung.

“Saya itu memang pencinta olahraga dan pencinta para atlet, karena saya sendiri pun atlet. Jadi saya selalu amaze dan adore kepada atlet.”

“Nah ini bukan hanya atlet biasa yang datang ya, tapi legenda. Jadi Puyol bisa menyempatkan waktu ke Tanah Air dan melihat langsung animo dari penggemar Indonesia sepak bola Indonesia kan benar-benar luar biasa ya,” cerita Maria kepada INDOSPORT, pada Selasa (11/03/19) di kawasan SCBD, Jakarta.

Meski mengaku tidak mengikuti secara detail perjalanan karier Puyol dari awal, Maria tetap mengagumi kebesaran nama Puyol di ranah sepak bola dunia.

“Siapa sih yang nggak tau Puyol? Aku bener-bener happy sih Puyol bisa menyempatkan diri untuk datang ke Indonesia, dan jujur saja Barcelona salah satu tim yang aku sukai sih,” papar perempuan yang bergelar Puteri Indonesia 2011.

Dikenal sebagai atlet basket, ternyata Maria sempat mempunyai keinginan terpendam untuk menjadi pemain sepak bola professional.

“Sebenarnya saya tuh dari kecil suka nonton sepak bola ya, memang enggak main sih karena saya mainnya basket ya, tapi ya karena sepak bola di Indonesia setahu saya kurang jalan ya, jadi saya nggak ikut,”

“Mungkin kalau perkembangannya kayak sepak bola laki-laki, saya sudah jadi atlet sepak bola wanita kali,” celetuk Maria sembari tertawa.

Tidak hanya basket dan sepak bola, perempuan berusia 29 tahun ini juga bercerita bahwa Ia mengikuti banyak olahraga lainnya. Contohnya seperti jetski, diving, dan golf.

Ikuti Terus Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%