Pasukan Sehat

Tips Semangat Olahraga ala Sandra Dewi, Ajak Si Imut Raphael Moeis

Rabu, 3 April 2019 07:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
The Color Run 2018 baru saja digelar. Sandra Dewi ikut serta dalam lari santai yang berlangsung di area Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/9/18). Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
The Color Run 2018 baru saja digelar. Sandra Dewi ikut serta dalam lari santai yang berlangsung di area Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/9/18).

INDOSPORT.COM - Memiliki anak balita yang senang mengikuti setiap kegiatan Anda di rumah bukanlah halangan untuk tetap berolahraga. Intip saja aksi aktris Sandra Dewi yang justru menjadikan putranya, Raphael Moeis, sebagai pengobar semangat untuk menuntaskan rutinitas latihan hariannya.

Dalam video di laman instagram Raphael, terlihat wanita kelahiran Pangkal Pinang ini justru menggendong sang anak sembari mengangkat barbel di tangan yang lain.

Dari keterangan foto tersebut terungkap Raphael yang ternyata baru bangun tidur langsung mencari Sandra di saat sang ibunda tengah berolahraga. Tak ingin menyia-nyiakan momen, Sandra pun melibatkan Raphael dalam aktivitasnya. 

Tahun ini, Sandra akan memasuki usia 36 tahun. Namun, hingga kini wajahnya masih terlihat lebih muda 10 tahun seperti wanita berusia 26 tahun. Ternyata olahraga menjadi salah satu rahasianya.

Dalam seminggu, diketahui Sandra biasanya melakukan yoga serta pilates sebanyak 2-3 kali. Olahraga tersebut menurutnya sangat berguna untuk menunjang aktivitasnya yang padat.

Selain yoga, ia juga sering mengikuti berbagai event lari. Salah satu hal yang memotivasinya untuk hidup sehat yakni suaminya, Harvey Moeis dan anaknya Raphael.

Terus Ikuti Berita Sportainment dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%