Manis! Kekasih Ronaldo Kembali Tunjukkan Aura Keibuannya

Selasa, 2 April 2019 20:18 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Copyright: © Instagram
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Georgina Rodriguez kembali membuat hati para penggemar sepak bola dan Cristiano Ronaldo meleleh lewat videonya di Instagram bersama salah satu anak mereka. Menggemaskan, ia sedang mengajari buah hatinya itu berbicara.

Seperti layaknya seorang ibu dari anak-anak yang sedang beranjak balita, Rodriguez pun mengajak putri Ronaldo yang bernama Eva Maria tersebut bergurau. Bahkan, si bocah pun terlihat lucu dengan dandanan yang amburadul di bagian mata dan bibirnya.

“Aku rasa Eva sudah mengucapkannya cukup jelas,” tulis Rodriguez sambil menyematkan emotikon hati dan tertawa, serta tagar #proudmama, menunjukkan betapa bahagianya dirinya menjadi seorang ibu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Naluri wanita Eva nampaknya sudah mulai muncul, dengan goresan eyeliner yang menghiasi matanya, dipadukan sapuan lipstik yang kebetulan berwarna senada dengan bajunya. Ia bahkan menenteng tas dan secara refleks mengalungkannya ke leher mungilnya.

Rodriguez nampak mengajarkan Eva cara menyebut kata ‘cinta’ lalu si kecil pun mencium pipi ibunya dengan manis. Pemandangan dalam video Rodriguez tersebut pun semakin meriah dengan penampakan dua saudara Eva yang lalu-lalang di belakang pasangan ibu dan anak tersebut.

Selama ini Rodriguez memang dikenal cukup lihai merawat anak-anaknya meski hanya berstatus ibu sambung. Wanita cantik tersebut pun memperlakukan buah hati Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar Mateo-Eva seperti anaknya sendiri.

Bersama sang bintang sepak bola Juventus, Rodriguez dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina yang lahir pada tahun 2017. Kini mereka semua tinggal bersama sebagai sebuah keluarga kecil yang bahagia. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%