Banyak Nama Kejutan! Berikut Daftar 5 Atlet Terkaya di Indonesia

Selasa, 9 April 2019 17:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Dimas Ardian/Bloomberg via Getty Images/INDOSPORT
Michael Bambang Hartono dan Chris John terdaftar sebagai atlet terkaya di Indonesia. Dimas Ardian/Bloomberg via Getty Images/INDOSPORT Copyright: © Dimas Ardian/Bloomberg via Getty Images/INDOSPORT
Michael Bambang Hartono dan Chris John terdaftar sebagai atlet terkaya di Indonesia. Dimas Ardian/Bloomberg via Getty Images/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Berkecimpung sebagai atlet Indonesia belakangan mulai menjanjikan, khususnya dalam hal ekonomi.  Tak hanya berkecukupan dalam urusan ekonomi untuk menjalani hidup sehari-hari, namun para atlet juga mampu menjadi miliuner berkat kiprah mereka sebagai atlet ke dalam deretan miliuner yang ada di Indonesia.

Tak ada salahnya memang, karena apa yang didapat para atlet tersebut tentu merupakah buah kerja kerasnnya sendiri. Jika kita cermati lebih dalam misalnnya, atlet-atlet yang kini memiliki pendapatan yang lebih dari cukup bukanlah atlet yang sembarangan, namun atlet-atlet dengan segudang prestasi di level nasional dan internasional.

Sebuah situs internasional toprichests misalnya pernah merangkum beberapa nama atlet yang diurutkan mereka sebagai atlet terkaya di Indonesia. Dalam daftar tersebut, nama-nama atlet yang berprestasi di level Internasional mampu mendominasi.

Siapa saja deretan atlet terkaya Indonesia itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya untuk para pembaca.