Kenakan Kostum Seksi ala Ariana Grande, Atlet Skating Dihujat Netizen

Selasa, 23 April 2019 16:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Atlet ice skating wanita asal Rusia, Evgenia Medvedeva mendapatkan banyak kritikan dan hujatan dari netizen usai menggunakan kostum mirip Ariana Grande di turnamen Ice Fantasia di Korea Selatan.

Medvedeva mengenakan kostum berbahan lateks berwarna pink, di mana menjadi penunjang penampilannya dengan mempersembahkan sebuah pertunjukan yang diiringi lagu hits miliki Ariana Grande berjudul 7 Rings.

Dengan rambutnya yang diikat seperti kucir kuda, atlet muda berusia 19 tahun itu sukses memberikan pertunjukan menakjubkan di atas hamparan es.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Figure Skate Bae (@figureskatebae) on

Namun, penampilannya yang membanggakan tersebut bukannya mendapatkan banyak pujian, Medvedea malah menerima hujatan serta kritikan dari warganet lantaran pakaiannya yang dianggap terlalu seksi.

Diwartakan oleh kaman berita olahraga RT Sports, di kolom komentar sebuah foto yang di-posting oleh Medvedeva saat ia memamerkan kostum berwarna merah mudanya, netizen menghujaninya dengan komentar hujatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Evgenia Medvedevа (@jmedvedevaj) on

“Kamu terlalu tua untuk memerankan Ariana Grande, penampilan ini hanya membuat kamu terlihat seperti perempuan murahan,” komentar salah satu netizen.

Ini bukan pertama kalinya Medvedeva mengenakan kostum unik. Sebelumnya ia juga pernah tampil dengan menggunakan kostum Sailor Moon yang merupakan sebuah tokoh kartun animasi asal Jepang.

Medvedeva telah berjuang keras untuk menempati tiga besar di kejuaraan ice skating kelas dunia, yang menjadi pertandingan internasional pertamanya sejak Olimpiade Musim Dingin 2018.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Update Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM