Petinju Terkaya di Dunia Terlibat Skandal Seks dengan Artis Cantik Meksiko

Sabtu, 27 April 2019 06:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Forbes
Saul
Saul "Canelo" Alvarez vs Gennady Gennadyevich Golovkin

INDOSPORT.COM - Peraih gelar tinju dunia kelas menangah super WBA, Saul Canelo Alvarez tengah terjerat skandal seks dengan seorang aktris Meksiko bernama Kate del Castillo.

Skandal seks itu mencuat saat Saul Canelo Alvarez hendak melakoni laga tinju dunia yang akan digelar di Las Vegas pada 5 Mei 2019 mendatang.

Hubungan asmara antara Alvarez dengan aktris Netflix itu terungkap setelah Kate del Castillo tampil di salah satu acara televisi Meksiko.

Tak hanya mengungkapkan soal asmara, Del Castillo juga membongkar tentang hubungan intim yang telah ia lakukan dengan petinju yang 18 tahun lebih muda darinya.

"Ya, mungkin ada beberapa orang yang tahu soal hubungan saya dengan Canelo. Ada pertarungan sengit (di ranjang) dan beberapa kali dia KO lebih dulu,” kata Del Castillo dalam acara televisi 'Un Nuevo Dia' yang disiarkan oleh Telemundo.

Tentunya kabar itu langsung menggemparkan publik. Pasalnya jalinan asmara keduanya jarang diekspose oleh media.
Terlepas dari skandal tersebut, Saul Canelo Alvarez adalah petinju yang dinobatkan sebagai yang terkaya di dunia.

Alvarez dapat rejeki nomplok usai bertarung melawan Fielding Madison Square Garden New York pada 2018 silam. Setelah menang dalam pertarungan itu, petinju berusia 28 tahun tersebut mendapat kontrak baru dengan jaringan televisi streaming dari Inggris, DAZN.

Tak tanggung-tanggung, DAZN menyodorkan kontrak senilai 365 juta dolar (5 triliun rupiah). Jumlah itu membuat Saul Canelo Alvarez menjadi petinju terkaya untuk saat ini.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Penulis: Katarina Erlita Candrasari