Dari Hamilton hingga Sharapova, Deretan Atlet yang Tampil Heboh di Met Gala 2019

Selasa, 7 Mei 2019 14:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dimitrios Kambouris/Getty Images
Maria Sharapova di acara Met Gala 2019. Copyright: © Dimitrios Kambouris/Getty Images
Maria Sharapova di acara Met Gala 2019.

INDOSPORT.COM – Sederet atlet kelas dunia, mulai dari Lewis Hamilton hingga Maria Sharapova menghadiri pesta penggalangan dana tahunan bergengsi di New York, yaitu Met Gala. Dalam acara tersebut, para selebritas, desainer, dan atlet papan atas akan tampil dalam balutan kostum yang unik.

Dilansir dari situs si.com, tahun ini, acara yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art Costume Institute tersebut mengangkat tema, ‘Camp: Notes on Fashion’, mengharuskan tamu undangannya untuk membeli tiket masuk seharga 30 ribu dolar AS atau sekitar 399 juta rupiah per orangnya.

Selanjutnya, dana hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke Departemen Kostum Museum Metropolitan. Dalam acara tersebut, tampak hadir pembalap F1, Lewis Hamilton dan sederet petenis wanita dunia seperti Serena Williams dan Maria Sharapova.

Petenis Serena Williams tampak mengenakan gaun berwarna kuning cerah dengan corak bunga berwarna merah jambu. Bukannya tampil menggunakan high heels, Serena justru tampil dengan menggunakan sepatu sport yang berwarna senada dengan gaun yang dikenakannya.

Sementara itu, pembalap Marcedez, Lewis Hamilton, terlihat tampil begitu tampan dalam balutan jas hitam dengan corak zig-zag berwarna abu-abu yang dikenakannya. Bandana yang dipakai di kepalanya pun menambah pesona ketampanan pembalap F1 tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fashion’s Biggest Night (@metgala2019_) on

Tak jauh berbeda dengan Serena Williams, Maria Sharapova juga tampil begitu anggun dalam balutan busana unik yang dikenakannya. Petenis asal Rusia tampil dalam balutan gaun berwarna hitam dengan corak berwarna merah di bagian pinggangnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Met Gala (@themetgalaofficial) pada

Ada pula mantan pemain baseball, Alex Rodriguez yang hadir bersama sang kekasih, Jennifer Lopez. Keduanya bahkan menyempatkan diri berfoto bersama pasangan Kim Kardashian dan Kanye West.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT