Mengenal 4 Item yang Memberikan Efek Lifesteal di Game eSports Dota 2

Kamis, 9 Mei 2019 13:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Game eSport Dota 2 dikenal memiliki pilihan banyak item. Dari banyaknya item yang ada, memiliki efek dan kegunaan masih-masing tergantung hero yang kita pilih.

Nah, salah satu efek dari banyaknya item di Dota 2 adalah ada yang bisa lifesteal. Secara sederhana, lifesteal merupakan kemampuan untuk meregenerasi HP atau darah setiap kali melakukan serangan.

Biasanya, item yang memiliki efek lifesteal ini dibutuhkan untuk hero bertipe carry. Pasalnya, dengan adanya lifesteal hero carry dapat bertahan di dalam sebuah pertarungan.

Oleh sebab itu, berikut portal olahraga INDOSPORT telah meranngkum empat item dalam game eSport DOta 2 yang memiliki efek lifesteal.

1. Morbid Mask

Morbid Mask merupakan item yang bisa memberikan efek Lifesteal secara langsung. Jika kalian menggunakan item ini, maka akan memberikan efek 15 persen lifesteal setiap kali melakukan serangan.

Untuk membeil Morbid Mask, kalian hanya perlu mengeluarkan 900 gold. Harga ini cukup sepadan jika dibandingkan efek yang diberikan item tersebut.

2. Mask of Madness

Mask of Madness merupakan item upgrade dari Morbid Mask. Item ini memberikan efek 20 persen lifesteal. Selain itu, kalian akan mendapatkan +10 damage dan +10 attack speed.

Item ini bertipe aktif. Jika kalian mengaktifkannya maka attack speed akan bertambah 110 dan movement speed bertambah 25. Untuk mendapatkan item ini kalian harus membeli Morbid Mask (900) dan Quarterstaff (875).

3. Vladmir's Offering

Vladmir's Offering merupakan item lifesteal yang sedikit berbeda. Sebab, dengan menggunakan item ini, hero teman yang berada di radius 1200 akan mendapatkan efek lifesteal juga.

Efek lifesteal yang akan didapatkan yaitu 15 persen untuk hero melee, dan 10 persen bagi hero ranged. Selain itu, item ini memberikan regenerasi mana sebesar 1,75, 15 persen bonus attack damage, dan 4 armor.

Harga item ini sendiri yaitu 1925 gold dengan kombinasi Morbid Mask (900), Ring of Basilius (500), dan Recipe (525).

4. Satanic

Satanic merupakan item lifesteal yang paling mahal dan mengerikan. Item ini bertipe aktif, dan jika dipakai, maka presentase lifesteal kalian bisa mencapai 200 persen selama 5 detik.

Tapi jika tidak diaktifkan, Satanic hanya memberikan lifesteal sebesar 25 persen serta menambah +25 strenght dan +25 damage.

Untuk membeli item ini, kamu harus menguras 5300 gold dengan kombinasi Morbid Mask (900), Claymore (1400), dan Reaver (3000).

Ikuti Terus Perkembangan Dota 2 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM