Keren! Season 7 PUBG Mobile Hadirkan Skin dan Kostum Baru

Kamis, 16 Mei 2019 20:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Moneycontrol
PUBG meluncurkan update yang berisi fitur-fitur, kostum, hingga senjata baru Copyright: © Moneycontrol
PUBG meluncurkan update yang berisi fitur-fitur, kostum, hingga senjata baru

INDOSPORT.COM - PlayerUnknowns BattleGround (PUBG) Mobile resmi melakukan update dan menghadirkan season (musim) ketujuhnya. Pembaharuan ini menghadirkan fitur-fitur, skin, kostum hingga senjata terbaru yang telah dinanti-nanti oleh pecinta gim eSports satu ini.

Hal ini dilansir dri lama resmi PUBG Mobile yang merilis kabar bahwa Patch Notes 0.12.5 menjadi update-an terbaru gim buatan Tencent Games ini. Dalam pembaharuan kali ini, tiap pemain harus mengunduh data dalam permainan hingga hampir 250 MB (Megabytes).

Pada update terbaru ini, para pemain akan menemui senjata baru bernama Skorpion yang menggunakan peluru kaliber 9mm di seluruh peta PUBG Mobile. Senjata ini memiliki ukuran mini seperti Pistol. Namun, memiliki magazine dan mampu menggunakan attachment seperti Sub Machine Gun (SMG) lainnya. Hanya yang membedakan, senjata ini tidak dapat menggunakan scope (teropong bidik).

© Fox Sports
Skorpion, senjata baru PUBG Copyright: Fox SportsSkorpion, senjata baru PUBG

Selain senjata baru, Season 7 ini akan menghadirkan kostum, skin, hingga karakter baru yang bisa didapatkan setiap pemain jika membuka Royale Pass dengan kostum Tactical hingga skin senjata yakni Kar98k, skin mobil UAZ, hingga fitur Parachute Trail.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE LEAK (@pubgm_leak) pada

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE LEAK (@pubgm_leak) pada

Belum lagi, PUBG meluncurkan server baru untuk pemain yang berada dikawasan Timur Tengah. Hal ini diakukan untuk mengurangi beban data yang diterima pemain kala bermain di server Asia. Terlebih, gim besutan Tencent ini juga akan menyeimbangkan audio yang dikeluarkan agar tidak menganggu konsentrasi pemain.

Ikuti Terus Berita eSports dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM