Naksir Sandra Bullock, Ternyata Keanu Reeves Pernah Main 4 Film Bertema Olahraga

Minggu, 19 Mei 2019 12:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© satoshinakamotoblog.com
Aktris Sandra Bullock dan aktor Keanu Reeves (pemeran John Wick). Copyright: © satoshinakamotoblog.com
Aktris Sandra Bullock dan aktor Keanu Reeves (pemeran John Wick).

INDOSPORT.COM - Siapa yang menduga kalau tokoh fiksi 'John Wick' Keanu Reeves pernah bermain empat film bertema olahraga sepanjang kariernya.

Nama Keanu Reeves baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik dunia usai kedapatan naksir alias suka dengan aktris cantik Sandra Bullock.

Benih-benih cinta itu diketahui muncul saat Keanu Reeves dan Sandra Bullock pernah beradu akting di film 'Speed' 1994 silam.

Ketertarikan Keanu Reeves dengan Sandra Bullock terjadi saat ia diwawancarai dalam program acara "The Ellen DeGeneres Show", Jumat (17/05/19) lalu.

© Istimewa
Aktris Sandra Bullock dan aktor Keanu Reeves (pemeran John Wick). Copyright: IstimewaAktris Sandra Bullock dan aktor Keanu Reeves (pemeran John Wick).

Meski begitu keduanya bisa dibilang sebagai pasangan yang saling suka tapi tidak jadian alias pacaran. Sehingga pembicaraan tentang keduanya masih hangat.

Kendati demikian beberapa penggemar olahraga mungkin tidak begitu tahu kalau Keanu Reeves ternyata pernah membintangi empat film bertema olahraga.

1. Flying (1986)

© Internet
Keanu Reeves (tokoh John Wick). Foto: Internet Copyright: InternetKeanu Reeves (tokoh John Wick). Foto: Internet

Sebelum makin terkenal lantaran membintangi tokoh John Wick, Keanu Reeves pernah bermain di film 'Flying' (1986) sebagai Tommy Warneki.

Film tersebut menceritakan pesenam atau atlet Robin Crew (Olivia d'Abo) yang sempat cedera lutut karena kecelakaan mobil. Keanu Reeves menjadi pacar dari Olivia.

2. Youngblood (1986)

© Internet
Keanu Reeves (tokoh John Wick). Foto: Internet Copyright: InternetKeanu Reeves (tokoh John Wick). Foto: Internet

Lalu Keeanu Reeves juga pernah bermain di film Youngblood pada 1986 siam. Film ini bercerita tentang olahraga Hoki Es (ice hockey)

Pria yang naksir Sandra Bullock ini diplot sebagai kiper Mustang bernama Heaver. Keanu Reeves pernah bermain sebagai kiper di Oaklands dan mendapat julukan The Wall.

3. The Replacements (2000)

© Internet
Keanu Reeves (tokoh John Wick). Foto: Internet Copyright: InternetKeanu Reeves (tokoh John Wick). Foto: Internet

Lalu Keanu Reeves juga pernah bermain di film The Replacements (2000). Sinema ini menampilkan alur cerita tentang komedi olahraga American Football.

Keanu Reeves berperan sebagai Shane Falco yang berposisi sebagai quarterback. Falco diberi julukan "Footsteps" karena kegagalannya menyelesaikan operan dan kecenderungannya untuk membuang bola dengan cepat.

4. Hardball (2001)

© REUTERS/Mario Anzuoni
Keanu Reeves (tokoh John Wick). Foto: REUTERS/Mario Anzuoni Copyright: REUTERS/Mario AnzuoniKeanu Reeves (tokoh John Wick). Foto: REUTERS/Mario Anzuoni

Terakhir pria yang menyukai Sandra Bullock ini juga pernah bermain di film Hardball (2001). Sinema ini menceritakan alur dengan tema olahraga Baseball.

Keanu Reeves berperan sebagai Conor O'Neill, yang merupakan seorang penjudi tetapi kemudian beralih menjadi pelatih tim Baseball sekolah dasar setempat.

Itulah deretan film bertema olahraga yang pernah diperankan oleh Keanu Reeves, pria yang cintanya bertepuk sebelah tangan terhadap Sandra Bullock.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.