John Wick 3 Parabellum: Pencak Silat Go Internasional Lewat Yayan-Cecep

Sabtu, 18 Mei 2019 07:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© WeAreMovieGeeks/Instagram Yayan Ruhian
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman ambil bagian di film John Wick 3: Parabellum Copyright: © WeAreMovieGeeks/Instagram Yayan Ruhian
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman ambil bagian di film John Wick 3: Parabellum

INDOSPORT.COM - Setelah disajikan dengan film Marvel Avenger: End Game, kini pecinta film sejati disuguhkan film action John Wick 3: Parabellum.

Yang menarik dari film ini adalah adanya peran dari 2 aktor sekaligus atlet pencak silat Tanah Air, yakni Yayan ‘Mad Dog’ Ruhian dan juga Cecep Arif Rahman.

Ya, kedua aktor papan atas Indonesia ini berandil dalam film yang dibintangi oleh Keeanu Reeves yang berperan sebagai John Wick 3.

Yayan dan Cecep berperan sebagai tokoh antagonis, di mana mereka ikut perlombaan yang diajukan seorang pengusaha di New York, Amerika Serikat, yaitu ia bersedia memberikan 14 juta USD atau lebih dari Rp202 miliar.

Bahkan, tawaran semakin ditambah menjadi 15 juta USD atau lebih dari Rp216 miliar karena sosok John Wick bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

See you soon #johnwick3 #johnwick3parabellum #greget

A post shared by Yayan Ruhian (@yayanruhian) on

Pada satu bagian, Yayan dan Cecep berkesempatan bekerjasama untuk menaklukkan John Wick tentu saja dengan keahlian mereka, yakni pencak silat.

Menariknya, John Wick pun sempat kewalahan hingga nyaris tumbang karena menghadapi perlawanan dari jurus-jurus pencak silat yang diperagakan dengan cepat oleh Yayan dan Cecep.

© Youtube LionsGate
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman saat memperagakan aksi pencak silat di film John Wick Copyright: Youtube LionsGateYayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman saat memperagakan aksi pencak silat di film John Wick

Sampai di situ saja? Jelas tidak, karena hal menarik lainnya adalah Yayan dan Cecep juga sempat berdialog menggunakan Bahasa Indonesia, termasuk John Wick yang juga bisa membalasnya dengan Bahasa Indonesia.

Lalu siapa yang menang? Yayan dan Cecep dengan jurus pencak silat atau John Wick? Lebih baik Anda tonton saja sendiri karena bisa menjadi spoiler berkepanjangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

John Wick 3 - Parabellum @keanuchreeves_ @chadstahelski @dacascosmark @yayanruhian @kasundanaction_ct

A post shared by Cecep Arif Rahman (@ceceparifrahman) on

Kembali lagi ke pencak silat, olahraga bela diri ini mulai go internasional terutama saat ajang Asian Games 2018 lalu, di mana pada cabang olahraga ini Indonesia selaku tuan rumah berhasil meraih banyak medali.

Artinya, pencak silat pun semakin dikenal meluas di dunia tak hanya melalui ajang Asian Games kemarin, tetapi juga dalam film John Wick 3 yang diperankan oleh Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Ikuti Terus Berita Sportainment dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%