Dapat Buff dari Pihak Moonton, Hero Diggie di Mobile Legends Kian Menyebalkan

Senin, 20 Mei 2019 14:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© akanagi.com
Diggie merupakan hero support Mobile Legends. Copyright: © akanagi.com
Diggie merupakan hero support Mobile Legends.

INDOSPORT.COM –  Hero support Diggie mendapatkan buff dari pihak Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends yang saat ini telah memasuki Season 12.

Memasuki musim baru tentunya membuat Moonton harus melakukan sejumlah pembaruan termasuk pada beberapa hero untuk mengimbangi meta agar tidak terlalu mengandalkan beberapa hero tertentu.

Tentunya beberapa perubahan tersebut memberikan dampak signifikan terhadap sejumlah hero, terutama tokoh yang mendapatkan buff (peningkatan skill), yang menjadi idola dan wajib dibeli di season 12.

Salah satunya yang mendapatkan buff ialah Diggie. Hero support ini memang bukan termasuk tokoh lama di Mobile Legends, hero yang berwujud seekor burung ini sebelumnya jarang dilirik karena dianggap tak efektif saat menghadapi musuh.

Akan tetapi pada musim terbaru, mendapatkan buff berupa durasi shield dan efek imunitas skill Time Journey mengalami peningkatan dari 2,5 menjadi 3 detik.

Melansir dari laman Gamebrott, efek imunitas ini sangat berguna saat war karena bisa menolong rekan satu tim lainnya tak mudah mati. Selain itu, rework yang didapatkan ialah mendapatkan damage yang tinggi.

Buff yang diterima, membuat Diggie menjadi salah satu hero support yang menyebalkan dan kerap bikin jengkel lawan mana pun yang berhadapan dengannya.

Pastinya saat ini Diggie akan menjadi pilihan teratas penikmat game Mobile Legends karena dianggap sebagai suksesor kemenangan saat melakukan push rank.

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara Jakmania

Ikuti Terus Update eSports dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM