Suara Penyanyi Autis di America's Got Talent Tuai Pujian Atlet Dunia

Kamis, 30 Mei 2019 14:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Billboard.com
Kodi Lee, kontestan American Got Talent 2019 Copyright: © Billboard.com
Kodi Lee, kontestan American Got Talent 2019

INDOSPORT.COM - Seorang kontestan America's Got Talent yang juga penderita autis dan tunanetra, Kodi Lee, mendapat pujian dari para atlet dunia usai penampilan mengharukannya di ajang cari bakat Amerika tersebut.

Kodi yang baru berusia 22 tahun itu mengikuti ajang America's Got Talent pada Selasa Malam, 28 Mei 2019 sambil ditemani oleh ibunya. Di acara tersebut, ia membawakan lagu dari Leon Russell yang berjudul 'A Song For You', sebuah lagu yang juga pernah dinyanyikan oleh musisi besar dunia seperti Elton John dan Michael Buble.

Ternyata, Kodi sukses membuat semua orang yang hadir dalam acara itu terpukau dengan penampilannya. Setelah ia selesai bernyanyi, seluruh penonton dan juri melakukan standing applause meriah. Bahkan, para juri juga naik ke atas panggung dan memeluk Kodi satu demi satu.

Ternyata, bukan hanya orang-orang yang hadir di tempat itu saja yang ikut menyadari betapa luar biasanya talenta yang dimiliki oleh Kodi. Para atlet top dunia pun ikut mengomentari penampilan tersebut melalui akun Twitter pribadi mereka.

Petenis kelas dunia, Andy Roddick memberikan komentarnya, "Aku biasanya tidak lebay, tapi harus kuakui bahwa ini adalah pertunjukan yang paling menakjubkan yang pernah aku tonton. Sangat menggetarkan hati dan menginspirasi. Terima kasih. @Kodileerocks dia benar-benar seperti sebuah mimpi."

Joe Ingles yang merupakan pemain basket di tim Utah Jazz memberikan tanggapannya, "Wow! Kodi Lee, kau adalah superstar!"

Petenis asal Australia, Rannae Stubbs membalas komentar dari Andy Roddick dengan menulis, "Ya Tuhan, luar biasa sekali."

Mantan pemain tenis asal Jerman, Boris Becker juga tak mau kalah untuk ikut memberikan respons positifnya dengan menyetujui postingan dari Andy Roddick tersebut.

Perlu diketahui, Kodi Lee memang sangat menggemari musik dari kecil dan punya bakat menyanyi yang luar biasa. Karena kemampuannya itu, Kodi dapat penghargaan Golden Buzzer sampai mampu tampil di live show.

Selain itu, pemuda yang juga bercita-cita ingin menjadi bintang musik rock ini juga pernah mendapat pujian dari tokoh-tokoh terkenal dunia seperti Oprah Winfrey dan Ellen deGeneres.