Imam Nahrawi Ucapkan Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Ani Yudhoyono

Sabtu, 1 Juni 2019 18:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia (Menpora), Imam Nahrawi, turut mengucapkan bela sungkawa melalui media sosial atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono yang merupakan istri dari mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut telah berpulang pada Sabtu (01/06/19) pukul 11.50 waktu Singapura.

Menanggapi hal ini, Imam Nahrawi mengunggah ucapan duka cita melalui akun Instagram pribadinya. Ia menggunggah sebuah foto Ani yang tengah mengenakan pakaian serba putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

"Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Turut berduka sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden RI Ke-6, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono," tulis Imam di caption unggahannya.

"Selamat Jalan Ibu Ani Yudhoyono, Semoga husnul khotimah. Sosok dan pengabdianmu bagi negeri ini selamanya akan menjadi panutan," lanjutnya.

"Ketegaran, kebaikan dan kekuatanmu telah menjadi inspirasi bagi kami semua. Semoga semua kesalahan dimaafkan Allah SWT dan segala amal ibadah Ibu diterima di sisi Allah SWT." pungkas sosok berusia 45 tahun itu.

Perlu diketahui, sejak Februari 2019 yang lalu, wanita yang bernama asli Kristiani Herrawati itu telah dirawat di National University Hospital Singapura dikarenakan mengidap kanker darah. Akhirnya, beliau menghembuskan napas terakhirnya di usia 66 tahun.