Dulu Berotot, Penampilan Agung Hercules Kini Bikin Prihatin karena Kanker

Minggu, 16 Juni 2019 19:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© KapanLagi
Agung Hercules, salah satu aktor dan penyanyi kawakan Indonesia. Copyright: © KapanLagi
Agung Hercules, salah satu aktor dan penyanyi kawakan Indonesia.

INDOSPORT.COM - Penyanyi sekaligus komedian, Agung Hercules tengah berjuang untuk sembuh dari kanker otak yang dideritanya.

Penyakit mematikan itu membuat penampilan Agung Hercules menjadi sangat berbeda saat ini. Padahal dahulu Agung dikenal sebagai komedian yang memiliki badan berotot.

Otot-otot yang dimilikinya tak lepas dari kegiatan olahraga yang secara rutin ia tekuni demi membentuk tubuh indahnya. Tak heran, dirinya kerap tampil di layar televisi ketika tengah melakukan olahraga gym.

Badan kekar yang dimilikinya membuat popularitas pria asal Malang itu semakin melejit. Terlebih setelah Agung Hercules merilis sebuah lagu berjudul Astuti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🙏🙏

A post shared by YouTube (Agung Hercules TV) (@agunghercules88) on

Minggu (16/06/19), Agung mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram. Dalam foto tersebut pria yang memiliki nama asli Agung Santoso itu tampak lebih kurus dan badannya sudah tidak kekar lagi.

Rambut gondrong yang dimilikinya juga sudah dicukur menjadi pelontos. Meski begitu, Agung Hercules tetap menunjukkan semangat yang ia miliki ketika dikunjungi oleh dua orang rekannya.

Sebuah selang infus tertancap di tangan kirinya saat Agung duduk di atas ranjang rumah sakit. Sejumlah selebritas pun berbondong-bondong untuk memberikan semangat untuk pria berusia 42 tahun tersebut.

"Waaah kangen aku lho karo sampeyan. Bismillah cepet sembuh yooo.. Aamiin aamiin," tulis Imam Darto.

"Mas Aguuuuuuuung semangaaattt sembuh yaaaa.Amin Ya Allah sarangheyoooo," tulis Chika Jessica.