Hapus Semua Foto Pacar di Media Sosial, Melati Daeva Putus?

Minggu, 16 Juni 2019 19:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© badmintonindonesia.org
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti bawa Indonesia ke semifinal Piala Sudirman 2019 usai kalahkan Chinese Taipei. Foto: badmintonindonesia.org Copyright: © badmintonindonesia.org
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti bawa Indonesia ke semifinal Piala Sudirman 2019 usai kalahkan Chinese Taipei. Foto: badmintonindonesia.org

INDOSPORT.COM - Ada yang berbeda dari media sosial Instagram milik pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Octavianti.

Sebelumnya postingan Melati Daeva dihiasi oleh potret mesra bersama kekasihnya yang bernama Angga Pratama. Kini foto kenangan itu sudah tidak ada lagi di akun Instagram Melati. Begitu juga di akun Instagram Angga Pratama.

© instagram.com/melatidaeva
Tampilan Instagram Melati Daeva yang sudah tidak terlihat lagi postingan dirinya bersama Angga Pratama Copyright: instagram.com/melatidaevaTampilan Instagram Melati Daeva yang sudah tidak terlihat lagi postingan dirinya bersama Angga Pratama

Melati juga sudah tidak mem-follow akun Instagram Angga lagi. Meski begitu, belum ada klarifikasi baik dari Melati Daeva Octavianti dan Angga Pratama mengenai status hubungan kini.

Melati dan Angga Pratama adalah salah satu pasangan yang sama-sama bernaung di bawah atap pelatnas Cipayung. Angga Pratama merupakan ganda putra Indonesia yang berpasangan dengan Ricky Karanda Suwardi. 

Sementara Melati Daeva Oktavianti merupakan pebulutangkis spesialis ganda campuran. Jalinan asmara antara Melati dan Angga mulai tercium oleh media sejak 2016 silam.

Terlepas dari itu, Melati baru saja mengikuti turnamen Australia Open 2019, namun langkahnya terhenti di Semifinal. Sedangkan Angga Pratama akan segera melakoni turnamen Indonesian Open 2019 yang akan digelar pada Juli mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%