Heboh, Perut Six-pack Andrew White Bikin Pingsan Netizen

Kamis, 20 Juni 2019 10:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Andrew White bersama istri, Nana Mirdad, dan anak-anaknya bermain futsal di acara Downy. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Andrew White bersama istri, Nana Mirdad, dan anak-anaknya bermain futsal di acara Downy.

INDOSPORT.COM - Rajin berolahraga, Andrew White berhasil mendapatkan tubuh kekar dan perut six-pack. Bentuk tubuh sang selebritis pun kerap mengundang perhatian netizen. 

Menjaga pola hidup sehat bisa dilakukan dengan cara berolahraga. Artis sinetron sekaligus pengusaha kondang, Andrew White, memang diketahui rutin menjalani beberapa aktivitas olahraga.

Olahraga yang paling sering ia lakukan adalah workout di gym, jogging, dan berenang. Tak mengherankan bila Andrew terlihat bugar dan awet muda meski usianya sudah menginjak 33 tahun.

Baru-baru ini, suami Nana Mirdad tersebut memamerkan perut roti sobeknya lewat sebuah unggahan di Instagram. Andrew juga berpesan kepada para followersnya agar rutin berolahraga atau melakukan workout demi kebugaran. 

© Instagram Andrew White
Andre White pamer perut six-pack Copyright: Instagram Andrew WhiteAndre White pamer perut six-pack

"Motivasi tengah pekan! Siapapun dapat berolahraga sekali atau dua kali lalu kebanyakan dari mereka sudah merasa puas. Nah, ujian yang sesungguhnya adalah bagaimana menjadikan olahraga sebagai rutinitas," ucap Andrew di akun Instagram pribadinya, @andrew.white._

"Jujur saja, saya telah berjuang lama demi mendapatkan tubuh seperti ini. Dari sini saya simpulkan, lebih baik melakukan latihan ringan asalkan rutin daripada tak berolahraga sama sekali. Tetap semangat!" lanjut Andrew di bagian keterangan foto itu. 

Potret gagah Andrew pun memancing beragam respons dari netizen. 

"Betah banget di rumah kalau ada yang begini," tulis pemilik akun @aynurhidayah_.

"Bisa mati gue," tulis pemilik akun @novikha_marquez.

"Pingsan," tulis pemilik akun @tyartunjungsari.

"Wow, body goals," tulis pemilik akun @azis.fikrii.

"Konsistensi adalah kunci untuk mendapatkan perut six-pack nan sempurna. Terus berjuang dan tetap semangat bro!" tulis pemilik akun @marcosmion.