Keluar dari Team Liquid, Matumbaman Gabung Tim Dota 2 Chaos eSport

Senin, 24 Juni 2019 15:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain profesional game eSport Dota 2, Lasse "Matumbaman" Urpalainen sudah memiliki tim baru usai keluar dari Team Liquid.

Dilansir dari Dot Esport, Matumbaman resmi bergabung dengan tim Chaos eSport. Ia akan bergabung bersama pemain profesional veteran lainnya seperti Rasmus "Misery" Filipsen dan William "hFn" Medeiros.

CEO Chaos Sport, Greg Laird megungkapkan alasan Matumbaman direktur. Ia mengatakan bahwa Chaos memang membutuhkan pemain veteran yang kenyang pengalaman untuk diduetkan dengan para pemain muda.

Chaos dulunya yang memiliki nama Digital Chaos bukanlah tim yang bisa dipandang remeh dalam Dota 2. Pasalnya, mereka adalah tim tangguh dan pernah menjadi runner up di The International 2016.

Akan tetapi, jelang The International 2019, Chaos tidak masuk dalam tim undangan. Sebab, mereka berada di posisi ke-16 Dota Pro Circuit (DPC).

Sehingga, Chaos harus melakukan kualifikasi tertutup untuk melaju ke The International 2019. Dengan adanya Matumbaman, maka Chaos pun optimis karena pengalamannya yang sudah banyak di ajang turnamen besar Dota 2.

Sementara itu, posisi Matumbaman di Team Liquid sendiri sudah diisi oleh pemain yang juga berpengalaman, yakni Aliwi "W33" Omar.