Ada Tarian Bollywood di Balik Keberhasilan Timnas India Juara Turnamen Hoki

Selasa, 25 Juni 2019 19:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Hockey India
Selebrasi Timnas Hoki Wanita Copyright: © Twitter Hockey India
Selebrasi Timnas Hoki Wanita

INDOSPORT.COM – Timnas wanita India baru saja menjuarai turnamen Hoki FIH Series 2019 setelah mengandaskan Jepang selaku tim tuan rumah. Mereka langsung merayakannya dengan berjoget tarian Bollywood.

Kejuaraan hoki yang berlangsung di Hiroshima, Jepang, Minggu (23/06/19) kemarin berhasil membuat India menang dengan skor 3-1 atas Jepang.

Kemenangan tersebut pun langsung disambut dengan suka cita oleh timnas wanita India dengan berjoget di dalam bis saat hendak kembali ke hotel sebagai wujud selebrasi kesuksesan mereka.

Tim yang memiliki jaket nasional berwarna biru cerah itu langsung secara otomatis berjoget secara bersamaan saat lagu nasional mereka menggema di atas bis.

Aksi tersebut pun langsung menuai pujian dari para netizen yang berasal dari India karena merasa bangga dengan pencapaian yang telah dilakukan oleh Timnas wanita tersebut.

“Merasa sangat bangga dengan Timnas hoki wanita karena telah membuat sejarah dan sangat bahagia saat melihat perayaan selebrasinya. Bangga dengan mereka,” tulis @hemirdesai.

“Kemenangan yang luar biasa oleh Timnas Wanita, tarian kemenangan yang benar-benar layak. Para pahlawan ini berhasil di ICCWorldCup2019 dan membuat negara bangga,” cuit @TheAshDash.