Tips Ampuh dari Deddy Corbuzier untuk Para Atlet dalam Berolahraga

Kamis, 27 Juni 2019 20:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Fitzgerald Salendu
Deddy Corbuzier (kedua dari kanan) tampil dalam perkenalan produk baru Under Armour, Rush and Recovery Copyright: © INDOSPORT/Fitzgerald Salendu
Deddy Corbuzier (kedua dari kanan) tampil dalam perkenalan produk baru Under Armour, Rush and Recovery

INDOSPORT.COM -  Aktor Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok selebritas yang memiliki kharisma dan mampu memikat jutaan pasang mata. Selain itu, ia juga terkenal dengan badan kekarnya karena dirinya memang dikenal memiliki kebiasaan berolahraga yang rutin.

Tak ayal banyak orang yang mengidamkan kharisma dan bentuk tubuh yang dimiliki oleh mantan mentalist tersebut. Terlebih, dirinya juga menjadi idola bagi kaum hawa maupun kaum adam yang memang banyak berolahraga untuk memiliki hidup sehat dan badan yang kuat.

Terlepas dari kebiasaan Deddy Corbuzier yang gemar olahraga ia tetap memilih pakaian olahraga yang cocok untuk menunjang kegiatannya yang kerap ia lakukan berjam-jam lamanya. Baginya, pakaian olahraga juga menjadi elemen penting untuk tetap tampil prima saat berolahraga.

“Hampir setiap hari saya berolahraga dan bisa berlangsung berjam-jam. Apalagi dengan aktivitas sehari-hari yang padat, pasti banyak energi yang keluar. Dengan Rush, saya terbantu sekali dalam mengembalikan energi itu sehingga performa lebih stabil," ucapnya dalam acara perkenalan produk baru Under Armour, Rush and Recovery.

© INDOSPORT/Fitzgerald Salendu
Rush dan Recovery merupakan lini pakaian olahraga terbaru dari Under Armour Copyright: INDOSPORT/Fitzgerald SalenduRush dan Recovery merupakan lini pakaian olahraga terbaru dari Under Armour

Tak hanya itu, dirinya juga menyatakan bahwa pakaian tersebut akan sangat membantu untuk para atet dalam melakukan olahraga secara rutin.

"Saya rasa hal ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang rutin berolahraga apalagi para atlet," tambahnya.

Sekadar informasi, Rush dan Recovery merupakan merupakan lini pakaian olahraga terbaru dari Under Armour yang dirancang untuk meningkatkan performa saat latihan dan membantu proses pemulihan penggunanya. Dalam hal ini, Under Armour bekerja sama dengan Celliant.

Di sisi lain, selama ini pakaian dianggap sebagai penunjang dalam kegiatan berolaharga semata. Namun dewasa ini, banyak olahragawan dan atlet yang mengedepankan pakaian olahraga yang dinilai membantu performa mereka. Tak terkecuali dalam dunia sepak bola.

Klub besar Inggris seperti Tottenham Hotspur juga tidak hanya mengedepankan teknologi dalam desain jerseynya. Bahkan untuk menunjang performa para pemainnya, apparel mereka pun memasukkan beberapa teknologi yang tidak  akan merepotkan para pemainnya dalam berolahraga.