Pistol Terkuat Hadir di Game eSports PUBG

Jumat, 28 Juni 2019 18:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dot Esports
Game eSports PUBG hadirkan senjata anyar bertipe hand-gun yang bernama Deagle. Copyright: © Dot Esports
Game eSports PUBG hadirkan senjata anyar bertipe hand-gun yang bernama Deagle.

INDOSPORT.COM - Seakan ingin menambah variasi dalam permainannya, game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) menghadirkan senjata anyar bertipe hand-gun yang bernama Deagle.

Dilansir dari PUBG Cube, senjata Deagle diklaim sebagai pistol terkuat dalam PUBG sendiri. Menggunakan peluru .45 ACP dan dapat menampung tujuh peluru hingga 10 peluru bila menggunakan extended magazine.

Deagle sendiri memiliki damage sebesar 62 dengan DPS (damage per second) berjumlah 248. Angka tersebut melebihi jumlah kerusakan yang dihasilkan oleh pistol lainnya di game eSports PUBG. 

Meski memiliki perbedaan damage yang cukup signifikan, Deagle tetaplah seperti pistol lainnya yang hanya efektif digunakan dalam jarak di bawah 100 meter. Layaknya hand-gun lainnya, senjata ini juga dapat dipasangi scope berupa red dot sight dan holographic suit.

Namun senjata ini hanya hadir pada PUBG versi PC dan belum hadir pada versi Mobile. Kepastian peluncuran Deagle pada versi Mobile sendiri belum diketahui. Namun dipastikan pistol Over Powered (OP) tersebut akan merambah dunia Mobile layaknya gim console.

Selain Deagle, sebelumnya game eSports PUBG telah meluncurkan kendaraan tempur anyar yakni BRDM-2. Kendaraan ini bertipe Tank dan menjadi kendaraan tempur anyar di game bergenre Battle Royale tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%