Detik-detik Petarung One Championship Gunakan Jurus Headkick Mematikan

Sabtu, 29 Juni 2019 03:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
© MMA Junkie
Thanh Le mengalahkan lawannya, Yusup Saadulaev dengan teknik Headkick mematikan hingga membuat lawannya Knock Out (KO). Copyright: © MMA Junkie
Thanh Le mengalahkan lawannya, Yusup Saadulaev dengan teknik Headkick mematikan hingga membuat lawannya Knock Out (KO).

INDOSPORT.COM – Petarung One Championship, Thanh Le mengalahkan lawannya, Yusup Saadulaev dengan teknik Headkick mematikan hingga membuat lawannya Knock Out (KO).

Dalam turnamen ONE Champions 94, Thanh Le berhasil mengandaskan lawannya dengan cara yag cukup membuat ngilu siapapun yang melihat aksinya.

Melansir dari laman MMA Junkie, pada putaran pertama keduanya sama kuat dan saling ngotot memberikan pukulan serta tendangan satu sama lain untuk merebut gelar juara kelas bulu.

Namun di babak kedua kedudukan pun berubah. Le yang baru melakukan debut promosi itu memberikan serangan berupa tendangan headkick yang mengenai kepala Yusup dengan keras saat putaran kedua baru dimulai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONE Championship (@onechampionship) on

Mendapatkan tendangan keras dari Le, Yusup langsung tersungkur di arena ring dengan sang wasit memutuskan bahwa petarung asal Rusia tersebut langsung kalah lewat keputusan KO.

Kemenangan ini membawa Le memperpanjang rekor positinya dengan nilai akhir 8-2-0, sementara Yusup harus puas berakhir dengan catatan nilai 17-4-1.

3