Tiru Auto Chess, Game eSports Mobile Legends Hadirkan Magic Chess Bang Bang

Kamis, 4 Juli 2019 15:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Mobile Legends
Ingin meniru kesuksesan Auto Chess, Developer Kaka Games menghadirkan game bernama Magic Chess: Bang Bang yang mengadopsi karakter dari hero-hero Mobile Legends Copyright: © Mobile Legends
Ingin meniru kesuksesan Auto Chess, Developer Kaka Games menghadirkan game bernama Magic Chess: Bang Bang yang mengadopsi karakter dari hero-hero Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Seakan ingin meniru kesuksesan Auto Chess yang diadopsi dari hero-hero Dota 2, kali ini dunia gim tanah air akan dihadirkan permainan dengan genre serupa yang diadopsi dari game eSports Mobile Legends yakni Magic Chess: Bang Bang.

Dilansir dari akun Instagram @MobileLegendsFyi, game Magic Chess: Bang Bang ini akan memiliki gameplay yang sama dengan Auto Chess. Dimana dalam gameplaynya, akan ada delapan pemain yang akan bertanding dalam satu pertandingan.

Jika Auto Chess menggunakan karakter dari Dota 2, Magic Chess: Bang Bang akan diisi oleh hero-hero Mobile Legends. Nantinya hero-hero seperti Argus, Aurora, Aldous, Rafaela, Franco, dan lainnya akan dihadirkan dengan skill yang mirip seperti di game eSports besutan Moonton tersebut.

Meski menggunakan hero Mobile Legends, namun ternyata pengembang Magic Chess: Bang Bang adalah Kaka Games. Sampai artikel ini dimuat, pihak Moonton selaku pengembang Mobile Legends belum memberikan tanggapannya terhadap kehadiran gim anyar ini.

Tentunya kehadiran Magic Chess: Bang Bang akan meramaikan dunia gim tanah air yang memang tengah digandrungi permainan bergenre strategi seperti Auto Chess. Mampukah Magic Chess: Bang Bang menjadi pesaing dan meramaikan game eSports di Indonesia ? Kita tunggu perilisannya.