5 Hero Mage Over Powered untuk Push Rank di Game eSports Mobile Legends

Senin, 8 Juli 2019 16:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Mobile Legends
Mage merupakan hero magic yang terdapat dalam game eSports Mobile Legends Copyright: © Mobile Legends
Mage merupakan hero magic yang terdapat dalam game eSports Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Dalam game eSports Mobile Legends, hero bertipe Mage sering kali dipandang sebelah mata karena diangap tidak mampu memimpin atau meng-carry tim.

Selain itu, hero Mage dianggap lemah karena defense yang dimiliki. Padahal tidak semua hero Mage lemah dan hanya menjadi sasaran bagi tim lawan karena memiliki skill-skill yang dapat membuat musuh kewalahan.

Seperti halnya hero-hero Mage di game eSports Mobile Legends berikut ini yang dirangkum oleh tim INDOSPORT dan tidak boleh remehkan. Sebab hero-hero ini memiliki skill dan damage yang Over Powered (OP) yang cocok untuk menjadi teman push rank baik secara tim maupun solo.

1. Harley

Harley tidak dapat dipungkiri lagi kemampuannya sebagai hero solo, terutama dalam rank. Apalagi dengan penggunaan skill yang benar, Harley dapat menjadi hero yang sangat gesit dan mematikan. Combo skill pertama dan ketiga dari Harley pun bisa menjadi andalan untuk menghabisi musuh/

Ditambah lagi dengan skill kedua miliknya Harley bisa berpindah-pindah dengan cepat untuk kabur dan menciduk musuh bak Assasin.

2. Kagura

Salah satu hero Mage pertama dalam game Mobile Legends yaitu Kagura juga terbilang OP meskipun merupakan hero lama. Hero yang terkenal dengan combo-nya ini, bisa menjadi damage dealer sekaligus Crowd Control (CC) yang sangat membahayakan untuk lawan.

Hampir semua skill dari Kagura bisa menghasilkan efek slow dan stun serta immune. Sehingga pada keadaan ter-ganking, efek skill ini bisa menjadi peluang untuk kabur dari musuh.

3. Kadita

Berikutnya adalah Kadita. hero Mage yang terinspirasi dari legenda Indonesia ini juga memiliki kemampuan OP dari beberapa combo skill-nya. Selain bisa menghasilkan damage besar, Kadita juga memiliki skill Crowd Control yang menyulitkan lawan untuk kabur dan menguntungkan saat teamfight.

4. Alice

Bisa dibilang, Alice merupakan hero Mage yang mampu menjadi semi Tank dengan build magic dan defense yang tepat. Bahkan, banyak orang yang mengganggap bahwa Alice ini merupakan hero Mage yang abadi dan sulit untuk dibunuh karena memiliki speciality Regen dari passive-nya.

Di late game, skill pertama dari Alice bisa menghasilkan damage besar dan mampu membuatnya berpindah tempat dengan mudah. Ditambah lagi, dengan skill kedua Alice yang menghasilkan stun dan lifesteal pada skill ultimatenya.

5. Lunox

Terakhir ada Lunox, hero yang memiliki 2 mode ini sangat mematikan. Damage yang dihasilkan oleh Lunox pun terhitung besar dan bisa membunuh musuh secara instan tanpa memerlukan bantuan timnya. Jadi, tak heran, hero ini selalu menjadi langganan Banned pada Rank Match.