Komunitas Sehat

Beramal Lewat Zumba for Hope 'A Charitable Zumba Party'

Sabtu, 13 Juli 2019 20:19 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Rafika Amalia/INDOSPORT
Hasil donasi yang terkumpul dari peserta Zumba for Hope. Copyright: © Rafika Amalia/INDOSPORT
Hasil donasi yang terkumpul dari peserta Zumba for Hope.

INDOSPORT.COM -  Zumba for Hope -  A Charitable Zumba Party merupakan sebuah acara amal yang dilaksanakan di atrium Plaza Indonesia, Sabtu (13/7/19), dengan mengajak para partisipan untuk olahraga zumba sambil beramal. 

Riana Bismarak, instruktur zumba di Indonesia yang sekaligus pendiri BelowCepek.com, sekaligus creative director REE, ingin acara tersebut digelar secara menyenangkan dan berbeda. 

"Melalui acara ini saya ingin orang bisa beramal dalam suasana yang fun, bersemangat dan menyenangkan." ucap instruktur zumba itu. 

Selain itu, Riana juga menyampaikan harapannya untuk para peserta yang ikut serta dalam acara Zumba for Hope ini. 

"Dengan mengadakan kelas zumba, saya berharap para peserta bergabung dalam kegiatan yang menyehatkan, menyenangkan dalam waktu sama berpartisipasi memberikan donasi. So they feel good and do good at the same tine." ujar Riana Bismarak. 

Seluruh dana yang berhasil terkumpul sebesar 33 juta seratus ribu rupiah dalam acara ini akan diberikan kepada Rumah Harapan Indonesia yang diwakili oleh Valencia Mieke Randa dari Rumah Harapan Indonesia. 

"Hal ini merupakan barometer positif yang menunjukan antusiasme dan tingkat kepedulian yang tinggi dari masyarakat untuk peduli kepada sesama melalui kegiatan olahraga yang menyehatkan dan menyenangkan." jelas Valencia Mieke Randa dari Rumah Harapan Indonesia usai kegiatan Zumba itu. 

Penulis: Rafika Amalia

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%