Kesal dengan Aliansi Mage di Game eSports Dota Underlords? Ini 3 Tips Melawannya

Selasa, 16 Juli 2019 15:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© The Verge
Ada sejumlah tips untuk melawan aliansi Mage di game eSports Dota Underlords. Copyright: © The Verge
Ada sejumlah tips untuk melawan aliansi Mage di game eSports Dota Underlords.

INDOSPORT.COM - Dota Underlords menjadi salah satu eSports yang kini banyak digandrungi para pencinta game. Berikut tips melawan aliansi Mage di game besutan Valve tersebut.

Bergenre Auto Chess dengan basic Dota 2, Dota Underlords berhasil menyedot perhatian. Nah, untuk meraih kemenangan dalam Dota Underlords, kita harus pintar menggabungkan hero berbagai macam aliansi untuk menimbulkan efek tertentu.

Misalnya, aliansi Mage yang bisa menyebalkan karena jika mengumpulkan 3 hero Mage, maka efek yang muncul adalah minus 40 persen Magic Resistance.

Parahnya lagi, jika ada lawan yang menggunakan enam hero Mage di papan tersebut, maka efeknya jauh lebih pedas, yakni minus 100 persen Magic Resistance.

Jika hal itu terjadi, hero-hero Mage ini bisa dengan mudah membunuh bidak yang kamu miliki dengan skill damage-nya yang sangat besar.

Namun jangan khawatir, portal berita olahraga INDOSPORT.COM akan berikan tiga tips untuk melawan hero-hero aliansi Mage di game eSports Dota Underlords.

1. Disruptor

Distruptor bisa menjadi momok yang menakutakan bagi para pemain yang menggunakan aliansi Mage. Pasalnya, ia bisa mengeluarkan Static Strom.

Efeknya Distruptor akan men-silent para hero lawan dan memberikan damaged. Lebih menakutkan lagi, Static Strom ini bersifat area dan bisa mengenai beberapa hero.

2. Black King Bar

Sama seperti halnya di Dota 2, Dota Underlords juga menyediakan item. Black King Bar ini merupakan item yang cocok bagi kalian untuk melawan musuh aliansi Mage.

Pasalnya, jika menggunakan Black King Bar, hero kalian akan kebal dari serangan magic selama tujuh detik. Nah saat itu, heromu bisa memanfaatkannya untuk membunuh musuh.

3. Pipe of Insight

Pipe of Insight merupakan salah satu item yang sangat tepat dan efekti untuk melawan hero aliansi Mage di dalam game eSports Dota Underlords.

Dengan item ini, kalian akan mendapatkan keuntungan plus 50 persen Magic Resistance, sehingga para hero yang dipakai lebih kebal dengan serangan sihir dari lawan.