Wajib Dipakai! Ini Combo Maut di Game eSport Dota Underlords

Rabu, 26 Juni 2019 20:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© The Verge
Game eSports Dota Underlords Copyright: © The Verge
Game eSports Dota Underlords

INDOSPORT.COM - Valve sudah membuat game eSport Dota Underlords bergenre Auto Chess versi mobile. Sejak 21 Juni 2019 lalu, Dota Underlords sudah memasuki open beta.

Game Auto Chess dari Valve memang sudah menjadi bahan perbincangan banyak gamers di dunia, terutama bagi mereka para pemain Dota 2. Hal ini disebabkan karena basic dari Dota Underlords adalah dari game Dota 2, namun dimainkan dalam bidak catur dan bertipe auto battle.

Untuk memenangakan pertandingan di game eSport Dota Underlords ini, para pemain harus bisa melakukan combo agar serangan yang masuk ke musuh semakin sakit. Selain itu, susunan hero yang kita gunakan akan berguna untuk pertahanan kita dari serangan musuh.

Nah, berikut portal olahraga INDOSPORT.COM sajikan informasi combo yang mematikan untuk memenangkan game Dota Underlords.

Dalam game Dota Underlords kamu bisa memasang hero sesuai level. Jika levelmu masih satu maka hero yang ditaruh dalam papan hanya satu. Pun jika sudah mencapai level 10, maka kamu bisa menaruh 10 hero dalam papan permainan yang tersedia.

Combi yang mematikan di game Dota Underlords ini yakni Mage karena memiliki skill yang sakit ditambah bermain dengan tipe inventor dan Scrappy.

Awal-awal, kamu setidaknya harus memakai hero antara Clockwerk, Bounty Hunter, Tinker. Gabungan ketiga hero itu akan memunculkan tipe Scrappy yang memberi efek +15 Armor dan +10 HP regeneration.

Selain itu, gabungan dari Clockwerk dan Tinker akan memunculkan tipe Inventor yang memiliki efek +15 HP regeneration. Hal itu akan membuat heromu tahan dari hitter.

Kemudian, kamu harus mencari hero bertipe Mage seperti Keeper of The Light, Lich, Razor, Crystal Maiden, Ogre Magi, Puck, atau Lina. Pasalnya hero-hero mage ini memiliki damage besar dengan skillnya. Namun perlu diperhatikan hero ini memiliki darah yang tipis, sehingga kalian membutuhkan tanker dari hero Inventor dan Scrappy.

Agar Inventor lebih sempurna lagi, maka kalian bisa menambahkan Gyrocopter atau Techies yang sangat berguna untuk team fight. Tambahan lagi, untuk menyempurnakan team fight, kalian bisa menambahkan Kunka atau Tidehunter.

Dijamin, combo dari hero-hero di atas tersebut bisa membuat kamu jago bermain Dota Underlords dan tentunya berhasil meraih kemenangan.