Resmi Dibuka Jusuf Kalla, GIIAS Jadi Contoh Kemajuan Industri Otomotif Nasional

Kamis, 18 Juli 2019 14:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, Kamis (18/07/19).

Dalam kesempatan itu, Jusuf Kalla mengatakan ajang GIIAS menjadi salah satu bukti nyata perkembangan industri otomotif nasional yang terus meningkat.

"Pameran GIIAS akan memberikan indikasi kemajuan teknologi otomotif dan contoh kemajuan yang dicapai," ujar JK dalam pidato pembukaannya.

Lewat tema Future in Motion, GIIAS 2019 menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran. Berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek  akan menyemarakkan gelaran GIIAS 2019.

GIIAS 2019 menghadirkan berbagai macam produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif dunia. 

Tahun ini GIIAS menjadi pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) yang ke 27. Tercatat, 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 12 merek sepeda motor, serta total lebih dari 300 merek dari industri pendukung akan ambil bagian dari GIIAS 2019.

GIIAS dibuka untuk umum mulai sore ini jam 17.00 WIB. Khusus sore ini harga tiket masuknya Rp200 ribu per orang (VIP Day). Namun besok hingga penutupan, tiket masuknya hanya Rp50 ribu saat weekday dan Rp100 ribu saat weekend.

Nantinya ada berbagai program interaktif dan edukatif, serta fasilitas pameran yang nyaman menjamin hadirnya beragam ide dan inspirasi.

Selain itu, ada berbagai promo yang ditawarkan  peserta pameran, menjadikan hari pertama GIIAS 2019 tidak boleh dilewatkan.