Pokemon GO Hadirkan Vitur Baru: Team Rocket

Rabu, 24 Juli 2019 04:59 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© writeabout.com
Team Rocket. Foto: writeabout.com Copyright: © writeabout.com
Team Rocket. Foto: writeabout.com

INDOSPORT.COM - Salah satu game eSports bergenre Augmented Reality (AR) yang mengharuskan pemainnya berjalan untuk mendapatkan pokemon yaitu Pokemon GO ini menghadirkan vitur terbarunya, yaitu fitur baru dengan hadirnya Team Rocket di permainan.

Pada update terbarunya ini memungkinkan para player game Pokemon GO untuk bertemu dengan salah satu anggota Team Rocket yang tengah mengacau di beberapa Pokestop. Nantinya para player akan menemukan beberapa Pokestop berubah menjadi hitam.

Hal tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa Pokestop tersebut sudah dibawah kekuasaan Team Rocket. Bila para player mendatangi tempat tersebut salah satu anggota dari Team Rocket akan menantang kalian untuk bertarung. Cara bermainya sendiri hampir sama dengan pertarungan di GYM.

Jika para player nantinya bisa mengalahkan anggota Team Rocket tersebut, maka salah satu Pokemon milik anggota Team Rocket akan tertinggal dan bisa ditangkap oleh para player.

Namun bagi kaliang yang berhasil mendapatkan Pokemon tersebut jangan senang dulu karena Pokemon ini merupakan Shadow Pokemon, walau terlihat kuat Pokemon yang mengeluarkan aura gelap tersebut nyatanya masih lemah karena masih dikendalikan oleh Team Rocket, oleh karena itu kalian harus menyembuhkan Pokemon tersebut.

© serebii.net
Shadow Pokemon. Foto: serebii.net Copyright: serebii.netShadow Pokemon. Foto: serebii.net

Meski cukup sulit didapatkan namun Shadow Pokemon tersebut  dapat dikatakan cukup berguna. Para player bisa mencari Dust dan Candy yang lebih sedikit untuk mengembangkan Pokemon yang didapat dari Team Rocket tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kehadiran Team Rocket di game eSports Pokemon GO ini? Apakah kalian tertarik untuk menangkap para pengacau di game Pokemon GO ini dan juga mengoleksi para Shadow Pokemon yang bisa didapatkan setelah mengalahkan Team Rocket ini?