Bola Internasional

Detik-detik Tekel Horror Jorginho ke Antoine Griezmann di Laga Barcelona vs Chelsea

Selasa, 23 Juli 2019 19:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportbible
Tekel Horror Jorginho ke Antoine Griezmann di Laga Barcelona vs Chelsea. Copyright: © Sportbible
Tekel Horror Jorginho ke Antoine Griezmann di Laga Barcelona vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Striker baru Barcelona, Antoine Griezmann mendapatkan tekel keras dari gelandang Chelsea, Jorginho saat kedua tim melakukan laga persahabatan Rakuten Cup di Saitama Stadium, Selasa (23/07/2019), pukul 18.30 WIB.

Dari pengamatan INDOSPORT, Jorginho melakukan tekel keras dengan dua kaki saat berusaha menghalau bola yang dikejar oleh Griezmann di menit ke-14.

Dalam tayangan ulang terlihat kaki Jorginho mengenai lutut kanan Griezmann. Mantan pemain Atletico Madrid itu pun langsung tersungkur kesakitan.

Namun wasit tak langsung menghentikan pertandingan karena dirasa kejadian itu adalah situasi 50-50. Namun para pemain yang memegang bola mencoba menghentikan pertandingan untuk melihat keadaan Griezmann.

Para netizen yang menyaksikan juga terkejut dengan apa yang Jorginho lakukan. Sebagian besar menganggap mantan pemain Napoli itu melakukan pelanggaran keras kepada bintang baru Barcelona tersebut. Wasit juga tidak memberikan kartu kepada Jorginho karena telah melakukan tekel keras dengan dua kakinya.

Chelsea pun berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1. Tammy Abraham dan Ross Barkley berhasil mencetak gol untuk Chelsea, sementara Barcelona hanya mampu mencetak satu gol dari kaki Ivan Rakitic di penghujung laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%