Liga Italia

Bakal Jadi Jorginho-nya Juventus, Miralem Pjanic Tak Ingin Hengkang dari Turin

Senin, 22 Juli 2019 11:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/juventusfc
Miralem Pjanic menegaskan keinginannya untuk bertahan di Juventus dan menanggapi soal peran barunya yang akan didapuk menjadi Jorginho-nya Bianconeri Copyright: © twitter.com/juventusfc
Miralem Pjanic menegaskan keinginannya untuk bertahan di Juventus dan menanggapi soal peran barunya yang akan didapuk menjadi Jorginho-nya Bianconeri

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Miralem Pjanic, menegaskan keinginannya untuk bertahan lebih lama di Turin dan menanggapi perannya sebagai 'Jorginho-nya Bianconeri' yang diberikan pelatih anyarnya, Maurizio Sarri.

Dalam keterangan yang ia sampaikan pada La Stampa, ia mengaku tak pernah memikirkan untuk meninggalkan Juventus sedikitpun. Terlebih ia menyebut bahagia dikelilingi oleh para pemain hebat disekitarnya.

"Saya bahagia di Turin. Saya memiliki banyak pemain fantastis disekitarku. Saya ingin berkembang menjadi lebih baik dan membantu rekan-rekan setimku," ujar Pjanic.

Bahkan ia uga menanggapi peran anyarnya dibawah Maurizio Sarri. Miralem Pjanic mengaku perannya di Juventus kali ini akan terasa berbeda dimana ia akan menempati posisi sentral dan menjadi kunci permainan untuk mengalirkan bola layaknya Jorginho yang merupakan mantan anak buah pelatihnya tersebut.

"Tujuan saya adalah untuk menyentuh bola sebanyak 150 kali dalam satu pertandingan. Tidak masalah berapa kali saya menyentuh bola, yang terpenting saya bisa bermain baik dan memberi kebebasan kepada rekan setim serta memainkan sepakbola yang sedap dipandang mata. Kami akan bersenang-senang dengan tim ini," pungkasnya.

Pjanic sendiri sebelumnya sempat diisukan akan hengkang sejak Massimiliano Allegri masih menjabat sebagai pelatih. Namun kabar tersebut hanya membuatnya tertawa mengingat transfernya tak urung terjadi.

Miralem Pjanic sendiri akan menjalani peran anyar dibawah asuhan Maurizio Sarri. Nantinya ia akan didapuk sebagai regista yang menjadi sentral serta otak permainan Juventus untuk mengalirkan bola kepada rekan-rekan setimnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%