Liga Italia

Ini 3 Pemain yang Akan Dilelang Juventus demi Tambahan Uang Belanja

Jumat, 26 April 2019 06:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Coro Mountana
© twitter.com/juventusfc
Selebrasi pemain Juventus Miralem Pjanic usai menjebol gawang Napoli, Senin (04/03/19). Copyright: © twitter.com/juventusfc
Selebrasi pemain Juventus Miralem Pjanic usai menjebol gawang Napoli, Senin (04/03/19).

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Juventus, diberitakan akan melelang pemain-pemainnya guna menambah uang belanja dan beraktifitas di bursa transfer nanti. Seperti yang diberitakan oleh La Gazzetta della Sport bahwa Juventus akan melelang tiga pemainnya yakni, Douglas Costa, Miralem Pjanic, dan Paulo Dybala. 

Nama Douglas Costa menjadi pemain yang akan dijual pertama kali mengingat musim ini ia jarang bermain dikarenakan cedera dan sikapnya yang dianggap amoral kepada lawan maupun klub yang ia bela. Dirinya pernah meludahi pemain Sassuolo dan pergi ke ulang tahun Neymar seusai dirinya kecelakaan mobil.

Kabarnya Juventus akan melelang pemain yang di datangkan dari Bayern Munchen tersebut dengan harga 50 juta Euro (sekitar Rp 791 Miliar). Berbeda dengan Douglas Costa, Miralem Pjanic dilelang karena dianggap tidak maksimal dalam setiap laga yang ia mainkan.

Terlebih Pjanic sempat diincar oleh tim-tim dari Inggris musim lalu namun ia menolak karena merasa betah di Juventus.  Namun kali ini nampaknya pihak La Vecchia Signora akan melepasnya bila ada yang berani membayar hingga 70 juta Euro (sekitar Rp1 Triliun).

Selanjutnya adalah Paulo Dybala. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ke kota Turin, namanya selalu terpinggirkan dari starting XI. Kabar terakhir ia akan di tukar oleh penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Namun, Juventus tak menutup kemungkinan akan menerima tawaran yang masuk untuk pemain asal Argentina tersebut.

Dybala mempunyai harga mencapai 140 juta Euro (sekitar Rp 2 Triliun). Sejauh ini nama Liverpool dan Chelsea yang dikabarkan tertarik dengan mantan pemain Palermo tersebut.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%