Bola Internasional

Bakal 'Dibuang' Juventus, Paulo Dybala Beri Repsons Tak Terduga

Rabu, 24 April 2019 01:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19). Copyright: © Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19).

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Juventus, Paulo Dybala mengaku senang dan bangga dapat menjadi bagian dari skuat Bianconeri.

Juventus dikabarkan siap untuk menukarkan salah satu pemain mudanya, Paulo Dybala, demi menuruti keinginan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Si Nyonya Tua bersedia untuk menawarkan Dybala ke Liverpool agar bisa melancarkan proses transfer Mo Salah.

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, ke Turin membuat Dybala hanya menjadi bayang-bayang saja. Apalagi Mo Salah adalah salah satu pemain yang diinginkan Ronaldo untuk memperkuat Juventus di musim depan. 

Menanggapi rumor itu, Dybala justru memberi pujian kepada Juventus serta mengungkapkan perasaanya dapat bergabung dalam skuat yang bermarkas di Turin tersebut. 

"Juventus adalah klub besar penguasa Serie A Italia yang selalu menjadi pemenang," ujar Dybala, dilansir dari laman berita olahraga Football Italia

"Menjadi bagian dari Juve adalah kesempatan yang sangat berharga, memberi sukacita dan kepuasan besar," kata pemain berusia 25 tahun itu. 

Terkait keberadaan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang disebut-sebut mengancam posisinya, Dybala justru menegaskan bahwa ia sangat bersyukur dan menikmati sesi latihan serta pertandingan bersama Ronaldo. 

"Ronaldo adalah seorang juara dunia. Saya sangat senang dapat bermain dengan orang yang berpengaruh seperti dirinya," pungkas pemain asal Argentina tersebut. 

Ikuti Terus Berita Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019