Bursa Transfer

Demi Mo Salah dan Ronaldo, Juventus Rela Korbankan Dybala ke Liverpool

Sabtu, 20 April 2019 05:13 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Ekspresi rasa kecewa dari pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: © INDOSPORT
Ekspresi rasa kecewa dari pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, Juventus dikabarkan siap untuk menukarkan salah satu pemain mudanya, Paulo Dybala demi menuruti keinginan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Dilansir dari laman berita olah raga Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua bersedia untuk menawarkan Dybala ke Liverpool agar bisa melancarkan proses transfer Mo Salah.

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin membuat Dybala hanya menjadi bayang-bayang saja. Apalagi Mo Salah adalah salah satu pemain yang diinginkan Ronaldo untuk memperkuat Juventus di musim depan. 

Seperti yang sobat Indosport ketahui, Juventus baru saja kehilangan kesempatan untuk menjadi juara Liga Champions 2018/19 setelah kalah dari Ajax Amsterdam, Kamis (18/4/19) WIB.

Dengan kekalahan ini, Ronaldo dikabarkan kecewa dan ingin hengkang dari Juventus jika manajemen tidak mendatangkan pemain berkualitas agar mereka bisa bersaing di Liga Champions musim 2019/20.

Nah, Mo Salah adalah salah satu syarat yang diajukan Ronaldo jika Bianconerri masih ingin menggunakan jasanya. Ronaldo merasa jika Salah menjadi pemain Juventus maka titel Liga Champions 2019/20 bukan sesuatu yang sulit untuk diraih.

Namun keinginan Ronaldo itu mendapat halangan dari mantan klubnya, Real Madrid. Klub milik Florentino Perez itu juga menginginkan tanda tangan Mo Salah setelah target mereka, Sadio Mane menegaskan untuk bertahan di Liverpool.

Dengan memasukan nama Dybala ke dalam proposal transfer Mo Salah, Juventus berharap Liverpool bisa melunak. Kedua pemain tersebut juga bisa dikatakan masih sangat muda dan punya masa depan yang cerah. Dybala berusia 25 tahun, Mo Salah 26 tahun.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%