Bursa Transfer

Juventus Siap Bawa Pulang Paul Pogba ke Turin

Jumat, 19 April 2019 10:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Juventus, dikabarkan ingin kembali memulangkan mantan pemain bintangnya, Paul Pogba, demi memenuhi ambisi untuk bersaing di Eropa musim depan setelah tersingkir dari Liga Champions 2018/19 dari Ajax Amsterdam.

Dilansir dari laman berita olahraga The Sun, Juventus berencana untuk mendatangkan Pogba setelah beredar kabar bahwa hubungan pria asal Prancis dengan klubnya, Manchester United, kian memburuk. Keadaan ini membuat klub asal Turin ini siap melayangkan tawaran demi reuni dengan mantan bintangnya tersebut.

Meski telah memastikan mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal dengan status free transfer, Juventus masih haus akan pemain bintang agar bisa berbicara lebih di kompetisi tertinggi Eropa tersebut. Ditambah, Si Nyonya Tua juga sedang berburu bek setelah pemain mereka Andrea Barzagli memutuskan pensiun di akhir musim.

Selain Pogba, Juventus mengincar bek Real Madrid, Raphael Varane, atau bek Barcelona, Samuel Umtiti, untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Barzagli. Selain itu ada nama Kalidou Koulibaly dari Napoli dan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur yang juga masuk dalam daftar incaran La Vecchia Signora ini.

Namun, langkah Juventus untuk memulangkan Pogba akan menemui kesulitan setelah Madrid ingin melakukan belanja besar-besaran dengan membeli pemain berusia 26 tahun tersebut dan juga Eden Hazard dari Chelsea.

Tentu, dengan harga yang dipatok Man United yakni 150 juta Euro (sekitar Rp2,3 Triliun), klub asal Turin tersebut harus menambah sekitar 60 juta Euro (sekitar Rp950 juta) setelah sebelumnya melepas Pogba dengan harga 90 juta Euro (sekitar Rp1,5 Triliun) pada musim 2016.

Terus Ikuti Berita Berita Transfer  Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM