Liga Inggris

Scholes Harap Manchester United Tak Sia-siakan Pogba

Senin, 15 April 2019 21:41 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Menurut Paul Scholes, Paul Pogba telah menjadi sosok penting di skuat Manchester United. Copyright: © Getty Images
Menurut Paul Scholes, Paul Pogba telah menjadi sosok penting di skuat Manchester United.

INDOSPORT.COM - Paul Scholes mengingatkan Manchester United agar tidak sembarangan menjual aset berharga seperti seorang Paul Pogba, karena bisa berdampak pada performa tim.

Scholes tidak menyebut kalau Manchester United sangat bergantung pada Pogba, hanya saja kondisi klub sekarang ini cukup rawan jika harus ditinggal salah satu pemain terbaiknya. Manchester United masa kini cukup berbeda dari masa lalu.

“Saya rasa ada masa ketika kita melihat ke belakang, beberapa tahun lalu. Ketika ada pemain besar pergi, entah itu David Beckham, Cristiano Ronaldo, Roy Keane, tidak akan ada masalah,” kata Scholes, seperti dikutip dari portal berita Sportsmole.

Scholes sebenarnya sadar betul kalau penampilan Pogba terkadang tidak konsisten. Akan tetapi, di antara segudang kekurangannya, terselip bakat sepak bola hebat yang sayang jika harus dilepas Manchester United.

Menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama Setan Merah, Scholes sudah melihat pemain datang dan pergi. Melihat perkembangan mantan klubnya tersebut dari tahun ke tahun, ia pun yakin kalau menjual Pogba adalah sebuah kesalahan besar.

“Dia (Pogba) memang tidak konsisten tapi dia sudah menciptakan 15 gol musim ini. Jika Anda menjual Pogba sekarang, itu artinya Anda kehilangan pemain terbaik Anda,” jelas eks manajer Oldham Athletic tersebut.

Nama Pogba kini tengah dikaitkan dengan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Namun pemain Timnas Prancis tersebut nampaknya masih cukup betah bermain di Manchester United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Selain masih cukup produktif menciptakan banyak gol, Pogba sendiri masih memiliki kontrak aktif di Manchester United yang baru akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%