Liga Inggris

Diincar Real Madrid, Solskjaer Pastikan Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Sabtu, 13 April 2019 11:53 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Manchester United, Paul Pogba, gencar dikaitkan kepindahan ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Apalagi, gelandang asal Prancis itu mengaku Los Blancos adalah klub impiannya.

Ditambah lagi, Pogba juga memiliki kekaguman tersendiri terhadap sosok Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid. Kondisi itu diklaim kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu tinggal menunggu waktu.

Namun, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, optimis Paul Pogba tidak akan meninggalkan Old Trafford. Ia yakin gelandang 26 tahun tetap berjuang bersama dirinya pada musim depan.

"Mungkin ada rumor. Anda tidak pernah tahu apa yang ada. Tetapi, dalam pembicaraan saya dengan Pogba, dia selalu positif," kata Solskjaer, dikutip dari Sportskeeda. 

"Saya tidak melihat perbedaan dalam dirinya ketika saya mengobrol dengannya. Dia fokus pada kinerja dan dia pemain yang membanggakan. Dia selalu memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Sebagai informasi, Paul Pogba menjadi salah satu pemain vital dalam perjalanan Manchester United musim ini. Ia telah mencetak 14 gol dan 11 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT