Liga Spanyol

Madrid Lebih Memilih Pemain ini daripada Pogba

Jumat, 12 April 2019 22:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Real Madrid ternyata sedang melirik Christian Eriksen untuk didatangkan segera dibanding Paul Pogba.

Setelah banyak kabar yang memberitakan bahwa Pogba dan Real Madrid sama-sama "bermain mata", muncul rumor bahwa Los Blancos justru lebih tertarik pada gelandang serang Tottenham Hotspur itu.

Penurunan ketertarikan Los Blancos terhadap Pogba dipercaya karena harga Pogba yang terlalu tinggi. Ditambah lagi, pihak Manchester United tampaknya masih berusaha mati-matian untuk mempertahankan pemain asal Perancis tersebut.

Seperti dilansir dari situs berita Metro, Florentino Perez selaku presiden Real Madrid sangat tertarik untuk mendatangkan Eriksen. Apalagi, kontrak pemain bernomor 23 itu akan berakhir pada musim panas nanti.

Eriksen sendiri bukan pemain yang buruk. Dari 200 pertandingan yang ia ikuti bersama Tottenham, Eriksen telah menyumbang 47 gol. Sementara di Denmark yang merupakan negara asalnya, pemuda berusia 27 tahun ini telah menyumbang 26 gol dari 87 pertandingan.

Di musim 2018/19 ini, Eriksen telah mencetak 8 gol dan 14 assist di 37 pertandingan (Liga Primer Inggris dan Liga Champions). Di Liga Champions, hanya dirinyalah yang mampu mencetak gol saat Tottenham melawan raksasa Italia Inter Milan di 2 kali pertemuan babak grup.

Ikuti terus perkembangan berita LaLiga dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM