Liga Inggris

Solskjaer: Tak Ada Alasan yang Tepat untuk Pogba Pergi dari Man United

Kamis, 11 April 2019 13:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Pemain Manchester United, Paul Pogba saat berduel dengan Sergio Busquets di laga Manchester United vs Barcelona. Foto: Alex Livesey - Danehouse/Getty Images Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Pemain Manchester United, Paul Pogba saat berduel dengan Sergio Busquets di laga Manchester United vs Barcelona. Foto: Alex Livesey - Danehouse/Getty Images

INDOSPORT.COM – Diisukan akan merapat ke Real Madrid musim depan, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tegaskan Paul Pogba akan tetap di Old Trafford musim depan.

Rumor soal bakal hengkangnya Pogba dari Old Trafford musim depan memang tak kunjung mereda. Pemain Timnas Prancis tersebut terus dikaitkan akan hijrah ke Spanyol musim depan. Dua klub papan atas LaLiga pun dikabarkan siap adu sikut untuk bisa memperoleh tandatangan pemain 26 tahun tersebut.

Namun manajer anyar Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini membuat pernyataan soal masa depan salah satu pemain tengah andalannya tersebut. Pelatih  berkebangsaan Norwegia menegaskan bahwa sang pemain akan tetap bermain untuk Manchester United musim depan.

“Paul Pogba akan tetap bermain untuk kami musim depan. Dia adalah pemain Manchester United saat ini dan akan terus seperti itu,” ujar Solskjaer dikutip dari berita sports, Football Espana.

© Getty Images
Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: Getty ImagesPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat berada di pinggir lapangan.

Selain angkat suara soal masa depan Paul Pogba, Solskjaer juga berbicara soal kondisi terkini dari pemain tengah Manchester United lainnya yakni Alexis Sanchez.

Menurut pelatih 46 tahun tersebut, gelandang Timnas Chili bisa kembali memperkuat Setan Merah pada pertandingan kontra West Ham United di stadion Old Trafford, Sabtu (13/04/19) mendatang.

“Alexis akan tersedia pada pertandingan melawan West Ham pada Sabtu mendatang,” pungkasnya.

Manchester United baru saja mengalami kekalahan pada pertandingan leg pertama babak Perempatfinal Liga Champions 2018/19 atas Barcelona di stadion Old Trafford, pada Kamis(11/04/19) dinihari tadi dengan skor 0-1.

Selanjutnya, Setan Merah akan melakoni laga home kembali kontra West Ham United di pekan ke-33 Liga Primer Inggris 2018/19 pada Sabtu(13/04/19) mendatang. Tim asuhan Solskjaer wajib menang pada pertandingan tersebut jika mereka ingin kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%